Breaking News:

LINGGA TERKINI

Berduka Melihat Kebakaran di Dabo, Bupati Lingga Nizar Turun Langsung Serahkan Bantuan ke Korban

Berduka mendengar kabar kebakaran yang menghanguskan 5 rumah, Bupati Lingga, Muhammad Nizar turun langsung ke lokasi kebakaran di belakang Pasar Ikan

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/FEBRIYUANDA
Bupati Lingga, Muhammad Nizar turun langsung ke lokasi kebakaran di belakang Pasar Ikan, Dabo Singkep, Jumat (16/7/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga, Muhammad Nizar turun langsung ke lokasi kebakaran di belakang Pasar Ikan, Dabo Singkep, Jumat (16/7/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Lingga ini ingin melihat langsung kondisi terkini musibah kebakaran, yang menimpa warganya.

Awalnya, informasi adanya warganya yang tertimpa musibah kebakaran, ketika ia sedang mengadakan diskusi-diskusi bersama beberapa OPD di rumah dinasnya di Gedung Daerah Daik Lingga.

Namun, setelah mendapat informasi itu, dia bersama beberapa staff langsung bergegas menuju lokasi kejadian yang berada di Dabo Singkep.

“Mendapat kabar duka itu, saya langsung terpanggil untuk ke sana. Pak Wakil Bupati kurang sehat, jadi saya harus kesana, melihat kondisi warga,” jelas dia.

Setibanya ia bersama Ketua DPRD Lingga di sana, Nizar langsung mengunjungi salah satu korban yang tengah dievakuasi di rumah kerabatnya.

Dia meminta para korban untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

Baca juga: 425 Pasien Covid-19 di Batam Sembuh, Kasus Baru Tambah 417 Orang, 12 Pasien Meninggal Dunia

“Yang sabar ya nek, jangan terlalu banyak pikir, insyaallah pemerintah tidak akan tinggal diam dalam kondisi ini,” ucap dia menyemangati salah seorang warga.

Nizar langsung memberikan sembako kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran dan meminta kepada OPD teknisnya terkait musibah ini untuk cepat berkerja.

Dari Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk cepat menghitung total kerugian. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved