Breaking News:

CORONA KEPRI

Imigrasi Tarempa & Dabo Singkep Bagikan Paket Sembako Program Kemenkumham RI ke Warga

Pegawai Kantor Imigrasi Tarempa dan Imigrasi Dabo Singkep membagikan paket sembako program Kemenkumkan RI ke warga terdampak Covid-19, Kamis (29/7)

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa salurkan paket sembako program Kemenkumham RI kepada masyarakat terdampak covid-19 di Anambas, Kamis (29/7/2021) 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa di Anambas ikut membantu masyarakat terdampak covid-19. Itu dengan membagikan paket sembako yang menjadi program dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

Ada 30 paket sembako yang dibagikan Imigrasi Kelas II TPI Tarempa kepada masyarakat yang berada di Tarempa, Kecamatan Siantan, pada Kamis (29/7/2021).

"Ini merupakan program dari Kemenkumham pusat yang dilakukan serentak hari ini. Ada 46 ribu paket sembako untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 sejak diberlakukannya PPKM.

Alhamdulillah di Anambas sudah kita salurkan tadi," ucap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa, Ispaisah.

Adapun isi sembako itu berupa beras, gula, minyak, makanan kaleng, susu, dan Indomie.

Baca juga: Yulianti Berurai Air Mata, Dapat Bantuan Sembako dari Kanwil Kemenkumham Kepri

Baca juga: PPKM Level IV, Imigrasi Batam Bagikan 200 Paket Sembako Program Kemenkumham RI

"Saya berharap bantuan yang kita salurkan bisa bermanfaat bagi para penerima, dan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari," harapnya.

Ispaisah bersama staf kantor imigrasi kelas II TPI Tarempa secara langsung menyerahkan bantuan sembako ini dengan mendatangi rumah warga secara door too door.

Di Lingga

Di tempat berbeda, Imigrasi Kelas II TPI Dabo Singkep, Kabupaten Lingga juga menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga di Kelurahan Dabo, Kamis (29/7/2021).

Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Nayaka Duta Harahap mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada 29 Juli 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved