Breaking News:

CORONA KEPRI

Lurah Daik Aryanto Tancap Gas Bantu Penanganan Covid Setelah Sembuh dari Virus Corona

Lurah Daik Aryanto sebelumnya menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif pada 27 Juli 2021. Ia dinyatakan sembuh pada 5 Agustus 2021.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Febriyuanda
Lurah Daik Lingga, Aryanto membagikan masker kepada warganya, Senin (9/8). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Lurah Daik Lingga Aryanto langsung tancap gas menekan angka covid-19 di Lingga di wilayahnya.

Bersama sejumlah staf dan Babinsa Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, ia mengunjungi warga yang menjalani isolai mandiri akibat terpapar virus corona, Senin, (9/8).

Aryanto diketahui baru sembuh setelah terpapar virus corona.

Ia bersama keluarga sempat menjalani isolasi mandiri selama 2 minggu, setelah dinyatakan positif Covid-19 pada 27 Juli 2021 lalu.

Seiring berjalannya waktu, Lurah Daik ini beserta keluarga dinyatakan sembuh pada 5 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut Aryanto menyalurkan bantuan logistik sekaligus memberikan dukungan moral kepada warga agar tetap disiplin menjalani isolasi mandiri dengan menjaga kondisi fisik.

Lurah Daik Lingga, Aryanto bersama Babinsa membagikan masker kepada warganya yang menjalani isolasi mandiri akibat covid-19, Senin (9/8).
Lurah Daik Lingga, Aryanto bersama Babinsa membagikan masker kepada warganya yang menjalani isolasi mandiri akibat covid-19, Senin (9/8). (TribunBatam.id/Febriyuanda)

Menurutnya, dukungan moral tersebut dianggap ampuh meningkatkan imunitas bagi warga agar dapat mengalahkan virus yang bersarang dalam tubuh.

Meski angka penyebaran covid-19 di Lingga, khususnya Kelurahan Daik dapat ditekan, namun bukan berarti kondisi sudah aman.

"Kami tetap waspada dengan virus yang tidak terlihat dan mampu dengan cepat menular melalui kontak fisik," kata Aryanto.

Selain memberikan bantuan, Aryanto juga turun ke jalan dan warung kopi untuk mengingatkan masyarakat diwilayahnya, untuk pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved