Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Beri Satyalancana Karya Satya ke ASN Pemprov Kepri

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengimbau kepada ASN Pemprov Kepri yang menerima Satyalancana Karya Satya untuk terus meningkatkan kinerja.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menganugerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi ASN berprestasi di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendorong agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Kepri terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

Hal itu disampaikan Gubernur saat menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi ASN berprestasi di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021).

Ansar Ahmad mengingatkan bahwa Tanda Satyalancana Karya Satya tidak didapatkan dengan mudah.

Dibutuhkan seleksi yang ketat dan perjalanan karir yang bersih dari perilaku yang tidak terpuji sebagai abdi Negara.

Untuk itulah ia menghimbau kepada ASN yang menerima penghargaan ini untuk menjadi contoh bagi rekan-rekan sejawat mereka yang lain demi tercapainya Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang lebih baik lagi.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menganugerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi ASN berprestasi di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021).
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menganugerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi ASN berprestasi di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

"Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini aparatur pemerintah dituntut untuk bisa beradaptasi dengan era kenormalan baru sembari terus berinovasi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Penganugerahan ini bertujuan sebagai pelecut semangat untuk memotivasi ASN di Pemprov Kepri terus berdedikasi tinggi, tulus, dan ikhlas," ucap Gubernur Kepri.

Gubernur Kepri juga mengapresiasi kepada tenaga pendidik agar meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Kepri.

Terutama saat sistem belajar jarak jauh yang tidak mengendorkan semangat pendidik mengajarkan generasi muda tentang keilmuan.

"Saya memahami beratnya kondisi para guru di masa seperti ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved