Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Gerak Cepat Temui Empat Kementerian Dalam Satu Hari

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama sejumlah pejabat Pemprov Kepri mendatangi empat kantor kementerian di Jakarta dalam sehari.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi beberapa pejabat teras Pemprov Kepri mendatangi 4 kantor Kementerian dalam satu hari, Selasa (24/8) di Jakarta. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendatangi empat kantor kementeria di Jakarta dalam satu hari, Selasa (24/8).

Kondisi pandemi Covid-19 tak menyurutkan Gubernur Kepri didampingi sejumlah pejabat Pemprov Kepri.

Ini menurut Ansar Ahmad sebagai bentuk keseriusan Pemprov Kepri dalam mewujudkan visi 'Terwujudnya Kepri yang makmur, berdaya saing dan berbudaya'.

Kantor kementerian yang didatangi Gubernur Kepri dalam kesempatan ini adalah Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Kemenko Perekonomian dan Bappenas.

Serta ke PT. Sarana Multy Infrastruktur/SMI (Persero) yang merupakan lembaga penyandang dana pembangunan infrastruktur Pemerintahan dengan sistem pinjaman lunak.

Gubernur Kepri bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi membahas tindak lanjut pembangunan pelabuhan Malako dan perpanjangan bandara di Kabupaten Karimun serta pelabuhan di Kabupaten Natuna.
Gubernur Kepri bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi membahas tindak lanjut pembangunan pelabuhan Malako dan perpanjangan bandara di Kabupaten Karimun serta pelabuhan di Kabupaten Natuna. (TribunBatam.id/Istimewa)

Kunjungan Gubernur Kepri dan rombongan pun disambut sangat baik oleh Pemerintah pusat.

Ini terbukti dengan sambutan langsung para menteri.

Seperti di Kemenkes disambut oleh Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin.

Kunjungan Kemenhub RI diterima oleh Menhub RI Budi Karya Sumadi.

Kemudian di Kemenko Perekonomian disambut Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto dan di Bappenas disambut Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved