Breaking News:

Delapan Tahanan Kejari Natuna di Tarempa Dipindahkan ke Rutan dan Lapas Tanjungpinang

Pemidahan delapan tahanan Kantor Cabang Kejari Natuna di Tarempa ke Tanjungpinang mendapat pengawalan ketat dari polisi, Jumat (27/8)

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Personel Polres Kepulauan Anambas dan Polsek Siantan mengawal pemindahan delapan tahanan Kantor Cabang Kejari Natuna di Tarempa menuju Pelabuhan Tarempa. Para tahanan itu akan diberangkatkan menggunakan kapal ferry cepat VOC Batavia menuju Tanjungpinang, Jumat (27/8/2021) 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Delapan tahanan Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna di Tarempa dipindahkan ke Rutan dan Lapas Tanjungpinang pada Jumat (27/8/2021).

Itu menindaklanjuti putusan pengadilan yang telah inkracht, selain itu ada yang masih dalam proses penuntutan.

Pemindahan delapan tahanan Kacabjari Natuna di Tarempa ini mendapat pengawalan ketat dari personel Polres Anambas dan Polsek Siantan.

Mengenakan pakaian berwarna oranye, delapan orang itu dikawal polisi dengan berjalan kaki menuju Pelabuhan Perintis atau dikenal juga dengan Pelabuhan Tarempa.

Kepala Cabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap mengatakan, para tahanan ini akan diberangkatkan menggunakan kapal ferry cepat VOC Batavia menuju Tanjungpinang.

Baca juga: Jelang Pemindahan ke Rutan, 33 Tahanan Polres Tanjungpinang Jalani Rapid Test, Hasilnya Non Reaktif

Baca juga: Terjerat Kasus Narkoba, Kalapas Kini Masuk Penjara dan Bergabung Dengan Tahanan Lainnya

"Kita ada pengawalan dari anggota Polres Kepulauan Anambas. Para tahanan dan pihak kepolisian yang mengawal sudah dilakukan rapid test antigen dengan hasil negatif covid-19," ujar Roy.

Roy mengatakan, para tahanan akan menempuh perjalanan sekitar 9 jam untuk tiba di Pelabuhan Tanjungpinang dan segera menuju ke Rutan Tanjungpinang dan Lapas Tanjungpinang.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved