Breaking News:

BATAM TERKINI

2 Aparat Bea Cukai Batam Dikeroyok, Diduga Terkait Kasus Barang Ilegal

Dua petugas Bea dan Cukai Batam diduga jadi korban penganiayaan sekelompok massa di Villa Hang Lekir dekat kawasan Batam Center, Selasa (31/8/2021).

ISTIMEWA
Tempat kejadian perkara di Villa Hang Lekir dekat kawasan Batam Center. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Petugas Bea dan Cukai Batam kembali mengalami insiden. 

Kali ini dua petugas Bea dan Cukai Batam diduga jadi korban penganiayaan sekelompok massa di Villa Hang Lekir dekat kawasan Batam Center, Selasa (31/8/2021).

Menurut informasi yang dihimpun TRIBUNBATAM.id, penganiayaan yang dialami dua petugas Bea dan Cukai Batam ini berawal dari ketika mereka hendak menangkap dua orang tersangka atas kasus dugaan barang ilegal.

Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Batam, M Rizki Baidillah saat dikonfirmasi Rabu (1/9/2021) membenarkan adanya insiden dua petugas Bea dan Cukai dipukul sekelompok orang saat hendak mengamankan dua tersangka kasus barang ilegal.

“Iya benar bang, kemaren sore ada insiden, ini saya lagi sama Kabinda, ops Gabungan," kata Rizki

Masih kata Rizki, penganiayaan ini diduga terkait penangkapan barang ilegal oleh Petugas Bea dan Cukai Batam, beberapa minggu lalu.

Baca juga: Awal September, Semua Wilayah di Lingga Tak Ada Lagi Zona Merah Penyebaran Covid-19

“Untuk sementara, terkait rokok ilegal, tetapi saya belum update secara detail karena P2 masih sibuk ,” papar Rizki.

Sementara itu, untuk kedua korban saat ini sedang menjalani perawatan.

“Dua orang terduga pelaku yang tadinya sudah kita amankan, berhasil kabur, dan terkait dengan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap petugas Bea dan Cukai Batam akan kami laporkan ke pihak kepolisian," ungkapnya.

“Terkait laporan perkara dugaan penganiyaan, kami masih melakukan pembicaraan internal, dan saat ini sedang dalam proses pendalaman," ujarnya. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved