Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Nelayan di Kute Siantan Dapat Bantuan Radio dan Keramba dari Bupati Anambas

Bupati Anambas Abdul Haris berharap bantuan berupa radio dan jaring keramba ikan itu dapat bermanfaat bagi nelayan di Kute Siantan

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Nelayan di Kute Siantan Dapat Bantuan Radio dan Keramba dari Bupati Anambas. Foto Bupati Anambas Abdul Haris menyerahkan bantuan kepada nelayan di Desa Payalaman, Kecamatan Kute Siantan, Rabu (15/9/2021) 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menyerahkan secara simbolis bantuan kepada kelompok nelayan di Desa Payalaman, Kecamatan Kute Siantan.

Penyerahan bantuan untuk nelayan ini berupa radio dan dua unit jaring keramba ikan.

Bupati Anambas Abdul Haris berharap, bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi para nelayan di Kecamatan Kute Siantan.

"Bagi nelayan yang belum mendapatkan bantuan kita harap bersabar dulu. Tidak menutup kemungkinan ada bantuan lain diadakan juga.

Pemerintah Daerah akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur," ujar Haris, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: CUACA Ekstrim Ancam Wilayah Anambas, BMKG Minta Nelayan Waspadai Gelombang Tinggi

Baca juga: 179 Nelayan Vietnam di Natuna Menunggu Dipulangkan ke Negara Asal

Lebih lanjut, masih menghadapi masa pandemi Covid-19 ini, sejumlah kegiatan banyak yang terkendala. Untuk itu Haris meminta pengertian dari masyarakat terhadap perencanaan yang sempat terhentikan.

"Ini karena anggaran daerah dikurangi untuk antisipasi penanganan pandemi Covid-19, harus dapat kita maklumi dengan kondisi seperti ini," jelasnya.

Di samping itu, Haris juga menyampaikan soal pembangunan infrastruktur, akses buka jalan menuju Nuan kini sudah dalam proses berjalan. Sebab ini menjadi prioritas masyarakat.

Haris juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus waspada terhadap diri sendiri di lingkungan sekitar.

(*/Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved