Breaking News:

BATAM TERKINI

SEMPAT Dilaporkan Badan Kehormatan DPRD Batam, Ini Kabar Baru Kasus Perselingkuhan AT

Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengungkap kelanjutan kasus dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD Batam berinisial AT dengan wanita berinisial CP.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami
Wanita berinisial CP melaporkan salah seorang anggota dewan kepada Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK DPRD) Kota Batam, Kamis (2/9/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kabar dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD berinisial AT bersama CP sempat membuat heboh karena kasus tersebut sempat dilaporkan oleh CP ke Badan Kehormatan (BK).

Dan saat ini, DPRD Kota Batam memutuskan untuk tidak lagi menindaklanjuti kasus tersebut mengingat laporan CP sudah diklarifikasi kepada AT dan ternyata AT membantah dan menyebutkan hal tersebut tidak benar.

"Tidak kita tindaklanjuti karena ada beberapa pertimbangan," ujar Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Rabu (15/9/2021).

Adapun pertimbangan tersebut dinilai dari hasil laporan CP, di mana si pelapor CP menceritakan statusnya kepada AT selama ini berpacaran dan meminta BK untuk memfasilitasi pertemuan dengan AT.

Bahkan CP meminta untuk dinikahi.

"Isu yang berkembang mereka selingkuh. Kalau perselingkuhan berarti ada korban dari suami atau isteri para pelaku. Nah ini kan tak ada," kata Nuryanto.

Kecuali, apabila isteri atau suami pelaku yang melapor barulah ditindaklanjuti.

Baca juga: Seorang Anggota DPRD Batam Tersandung Skandal Perselingkuhan, Ini Kata Ketua DPD NasDem Batam

Nuryanto menilai permintaan CP merupakan hal yang berada di luar tugas dan fungsinya sebagai DPRD.

"Emang DPRD biro jodoh. Kalau mau nikah ke KUA lah. Kalaulah kita fasilitasi kitalah dituntut dari suami atau isterinya. Artinya kita DPRD tak mengurusi hal-hal pribad tentang rasa perasaan seseoarang," kata Nuryanto sembari tersenyum.

AT Ngaku Diperas

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved