Breaking News:

NATUNA TERKINI

Berita Natuna Hari Ini, Pangkoarmada I Kunjungi Lanal Ranai

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah menggelar kunker di Lanal Ranai, Natuna.

TribunBatam.id/Kontributor Natuna/Wina
Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, SE.M.A.P saat tiba di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (16/9/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, SE.M.A.P. mengunjungi kunjungan kerja (kunker) di Lanal Ranai, Kabupaten Natuna, Kepri, Kamis (16/9/2021).

Kedatangan rombongan menggunakan Pesawat Ka 350i King Air pung-6401 milik TNI, dan disambut oleh Bupati Natuna, Danlanud, Danlanal, Dandim 0318/Natuna.

Setibanya di Bandara Lanud Raden Sadjad (RSA), Pangkoarmada I dan Asops Pangkoarmada I beserta rombongan melakukan transit di ruang VIP, kemudian rombongan melanjutkan kegiatan menuju Faslabuh Selat Lampa menggunakan kendaraan VIP.

Berdasarkan informasi dari Komandan Lanal Ranai, Kol. Laut (P) Dofir yang disampaikan melalui seksi Intel Lanal Ranai, menyebutkan Pangkoarmada I dalam kunkernya akan menginap di Lanal Ranai.

Pada kesempatan itu Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah juga akan melaksanakan Press Release bersama sejumlah awak media yang dilaksanakan On Board di KRI Silas Papare (SRE) 385.

Baca juga: Pangkoarmada I Siagakan 4 KRI di Perairan Natuna, Antisipasi Situasi di Laut China Selatan

Baca juga: Pangkoarmada I Kunjungi Pangkalan Udara Angkatan Laut di Kabupaten Anambas

Selesai meninjau fasilitas pelabuhan, Pangkoarmada beserta rombongan kembali menuju Mess Patiunus Lanal Ranai.

Berdasarkan agenda kunker Pangkoarmada I di Natuna yang diterima , Sebelum bertolak kembali ke Bandara Hangnadim Batam pada Jum'at, (17/09/2021).

Pangkoarmada I beserta rombongan juga akan melakukan T/O menuju daerah Operasi VIA Pesud TNI Al dan melaksanakan Rahops.(TribunBatam.id/Wina)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved