Breaking News:

BATAM TERKINI

Gandeng Dua Kontraktor Ternama, PT WMKB Mulai Bangun One Avenue Batam Tahap Pertama

Superblock One Avenue Batam kini telah mulai dibangun di lokasi strategis wilayah Sei Panas, Batam Kota, Kota Batam. PT WMKB menggandeng 2 kontraktor.

TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami
Penandatanganan kerjasama antara PT Wiwoa Miti Karya Batam dengan kontraktor utama PT Totalindo Eka Persada Tbk dalam proyek One Avenue Batam, di Gedung Marketing Gallery One Avenue Batam, Jumat (24/9/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Superblock One Avenue Batam kini telah mulai dibangun di lokasi strategis wilayah Sei Panas, Batam Kota, Kota Batam

PT Wiwoa Miti Karya Batam (WMKB) sebagai pihak pengembang, telah secara resmi menggandeng PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai kontraktor utama dan PT Pratama Widya Tbk sebagai kontraktor fondasi pada pembangunan tahap pertama.

Kerjasama tersebut diresmikan melalui seremoni penandatanganan oleh Owner Representative One Avenue Batam mewakili PT Wiwoa Miti Karya Batam, bersama Project Director PT Totalindo Eka Persada Tbk dan Presiden Direktur PT Pratama Widya Tbk di Gedung Marketing Gallery One Avenue Batam, Jumat (24/9/2021).

Owner Representative One Avenue Batam, Felix S. Hasamin mengungkapkan bahwa, penandatanganan kerjasama ini merupakan bukti komitmen WMKB kepada konsumen dalam merealisasikan percepatan pembangunan Superblock One Avenue Batam.

Pihaknya memilih PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai kontraktor utama pengerjaan proyek ini, bukannya tanpa alasan.

Totalindo adalah salah satu perusahaan kontraktor bangunan yang profesional dan telah dikenal di seluruh Indonesia berkat jaminan mutu dan rekam jejak yang tinggi dalam membangun proyek high-rise building.

Perusahaan yang telah berdiri sejak 1995 ini telah memiliki lisensi resmi dari Kanada.

Dalam pengerjaan proyek bangunan One Avenue Batam, Totalindo juga akan menerapkan Aluma system yang dapat mempersingkat waktu kerja sekaligus menghasilkan mutu bangunan yang berkualitas.

Sementara itu, PT Pratama Widya Tbk yang dipilih sebagai kontraktor fondasi, telah malang melintang selama 40 tahun sebagai perusahaan spesialis di bidang pekerjaan fondasi (tiang pancang).

Berdiri di tahun 1981, perusahaan ini didukung oleh banyak tenaga profesional teknis dan non teknis dari berbagai disiplin ilmu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved