Breaking News:

KEPRI TERKINI

Berita Tanjungpinang - Warga Tanjung Pinang Dilaporkan Hilang, Basarnas Duga Korban Kejahatan

Upaya tim sar gabungan termasuk Basarnas dalam mencari warga Tanjungpinang yang dilaporkan hilang, belum membuahkan hasil.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
BASARNAS - Tim Sar gabungan saat melakukan penyelaman di Danau Biru Kawal, Bintan. Mereka tengah mencari warga Tanjungpinang bernama Zainudin yang dilaporkan hilang. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Pencarian warga Tanjungpinang, Zainudin yang dilaporkan hilang hingga kini belum membuahkan hasil.

Tim sar gabungan yang mencari keberadaannya di Danau Biru Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepri, belum menmukan adanya tanda-tanda pria tersebut.

Pencarian dengan cara menyelami danau karena mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi BP 1924TI yang diketahui milik Zainudin ditemukan polisi berada di dalam Danau Biru Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepri, Kamis (23/9) sekira pukul 21.00 WIB.

Pencarian korban yang diduga tenggelam ini, setelah ada informasi yang masuk ke Basarnas Tanjungpinang dari polisi yang bertugas di Satreskrim Polres Tanjungpinang.

"Unsur Sar yang telah melakukan pencarian tidak menemukan korban," ungap Plh Basarnas Tanjungpinang, Miswadi, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Wanita Ini Punya 2 Anak dari Tommy Soeharto, Sempat Menghilang Lama, Begini Kabar Terbarunya

Baca juga: Basarnas Cari Warga Tanjung Pinang, Mobil Ditemukan Dalam Danau Biru Bintan

Ia pun menyampaikan, bahwa korban yang diduga tenggelam ke dalam danau tersebut ada kaitannya sebagai korban kejahatan.

Ini karena menurut penjelasan keluarga Zainudin, yang bersangkutan tidak pulang ke rumah atau menghilang sejak 5 September 2021.

Seorang pria warga Tanjungpinang bernama Zainudin sebelumnya dikabarkan hilang sekira sepekan lalu.

Pihak keluarga telah membuat laporan atas hilangnya Zainudin ke Polres Tanjungpinang.

Dari informasi yang dihimpun TribunBatam.id di lapangan, mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi BP 1924TI ditemukan polisi berada di dalam Danau Biru Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepri, Kamis (23/9) sekira pukul 21.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved