Breaking News:

CPNS KEPRI

INFO CPNS, Walikota Tanjung Pinang Jamin SKD CASN Transparan

Walikota Tanjungpinang menjamin Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Tanjungpinang berlangsung transparan dan akuntabel.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Endra Kaputra
Walikota Tanjungpinang, Rahma didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Raja Khairani bersama meninjau pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) di gedung CAT BKPSDM Lt. 5, Senggarang, Sabtu (25/9/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Pemko Tanjungpinang jadi perhatian Walikota Tanjungpinang Rahma.

Didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang bersama Sekretaris serta para Kabid, ia melihat langsung pelaksanaan SKD pada penerimaan CPNS 2021 menggunakan Computeres Assisted Test (CAT) yang berlokasi di gedung CAT BKPSDM Lt. 5, Senggarang, Sabtu (25/9/2021).

Di hari pertama dan pada sesi pertama pelaksanaan tes SKD dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), Rahma menyakinkan bahwa pelaksanaan tes ini transparan, akuntabel dan bersih.

"Hasil penilaian dapat dilihat langsung, juga untuk masyarakat dapat melihat pada Kanal Youtube Diskominfo Kota Tanjungpinang.

Hal ini agar tidak terjadi kerumunan di tempat pelaksanaan.

Baca juga: Anak Nia Daniaty Dipolisikan, Olivia Diduga Tipu 200 Orang, Imingi Lolos CPNS, Tarif Ratusan Juta

Baca juga: Lulus Passing Grade SKD CPNS, Peserta Belum Tentu Lanjut SKB, Ini Kata BKPSDM Karimun

Jadi sanak saudara serta kerabat dapat melihat hasil kerja maupun skor jawaban peserta yang sedang mengerjakan tes SKD CASN di gedung BKPSDM." Jelas Rahma.

Rahma juga memastikan, bahwa pelaksanaan tes SKD CPNS dan PPP juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Setiap peserta diwajibkan melakukan tes Sweb Antigen yang disiapkan pemerintah secara gratis.

Serta wajib menggunakan double masker serta sarung tangan.

Dengan tujuan agar pelaksanaan tes seleksi CASN dimasa mandemi sekarang ini dapat berjalan aman dan lancar," ungkap Rahma.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved