Breaking News:

Gubernur Kepri Percepat Vaksinasi untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad terus menggesa percepatan vaksinasi ibu hamil dan menyusui dengan target 5.000 orang hingga akhir Oktober.

Ist
Gubernur Kepri Ansar Ahmad di RS Hj Bunda Halimah. Ansar terus menggesa percepatan vaksinasi ibu hamil dan menyusui dengan target 5.000 orang hingga akhir Oktober. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur H Ansar Ahmad terus menggesa percepatan vaksinasi untuk ibu hamil dan menyusui.

Sampai akhir Oktober nanti, sebanyak 5.000 ibu hamil dan menyusui di seluruh Kepri harus sudah tervaksinasi.

“Kita sedang berupaya mempercepat terbentuknya herd immunity. Karena itu kita kejar kecepatan vaksinasi. Termasuk untuk ibu hamil dan menyusui yang merupakan kelompok rentan terhadap bahaya covid 19,” kata Gubernur Ansar di RS Hj Bunda Halimah, Ahad (26/9/2021).

Gubernur Ansar menghadiri acara vaksinasi untuk ibu hamil dan menyusui yang diselenggarakan berkat kerja sama POGI, PII, RS Bunda Halimah, Ikatan Bidan Indonesia dan BKKBN.

Kegiatan ini diharap Gubernur Ansar menambah percepatan vaksinasi untuk hkusus ibu hamil dan menyusui di Kepri.

Gubernur Ansar pun segera berdiskusi dengan Persatuan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) serta Dinas Kesehatan untuk mempercepat vaksinasi ibu hamil dan menyusui seluruh Kepri.

Menurut Gubernur Ansar, kerja sama dengan berbagai komponen masyarakat dan pemangku kepentingan membuat penanganan pandemi di Kepri semakin baik.

“Kerja sama inilah yang membuat percepatan penanganan covid 19. Insya Allah mudah-mudahan covid ini bisa kita akhiri di negeri ini khususnya di Kepri,” kata Mantan Anggota DPR RI ini.

Gubernur Ansar pun berkisah tentang wabah ini yang membuat Kepri ditetapkan sebagai daerah dengan PPKM level empat.

Namun, berkat kerja bersama dan bahu membahu saat ini semua daerah sudah levelnya terus menurun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved