Breaking News:

TREN Kasus Covid-19 di Kepri Melandai, Tjetjep Yudiana Ingatkan Warga Belajar dari Singapura

Kasus Covid-19 di Provinsi Kepri sudah menurun drastis. Rata-rata dalam sehari jumlah kasus dari setiap kabupaten dan kota berada di bawah angka 10.

Penulis: Thom Limahekin | Editor: Thom Limahekin
TribunBatam.id/Istimewa
COVID-19 DI KEPRI - Juru bicara Satgas Penanganan Covid 19 Kepri, dr Tjetjep Yudiana, Minggu (9/5/2021). 

Editor: Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.id, KEPRI – Kasus Covid-19 di Provinsi Kepri sudah menurun drastis. Rata-rata dalam sehari jumlah kasus dari setiap kabupaten dan kota berada di bawah angka 10.

Misalkan saja, jumlah pasien Covid-19 di Kepri pada Rabu, 29 September 2021 mencapai 23 orang.

Jumlah ini terdiri dari 3 orang dari Kota Batam, 7 orang dari Kota Tanjungpinang,

4 orang dari Kabupaten Karimun, 4 orang dari Kabupaten Kepulauan Anambas, 1 orang dari Kabupaten Lingga dan 4 orang dari Kabupaten Natuna.

Jumlah kasus dengan grafik yang kian melandai menjadi kabar baik bagi seluruh masyarakat Kepri.

Namun, seluruh masyarakat tetap diminta untuk mewaspadai gelombang ketiga kasus Covid-19 yang bisa saja terjadi jika protokol kesehatan Covid-19 tidak diperhatikan secara baik.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana sendiri mengaku khawatir kasus Covid-19 di Singapura bisa terjadi di Kepri.

Baca juga: Tekan Penyebaran Kasus Covid-19, Dinkes Batam Perketat Testing, Tracing, Treatment

VAKSINASI - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menghadiri agenda vaksinasi Covid-19 khusus ibu hamil dan menyusui di RS Hj Bunda Halimah Batam, Minggu (26/9/2021).
VAKSINASI - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menghadiri agenda vaksinasi Covid-19 khusus ibu hamil dan menyusui di RS Hj Bunda Halimah Batam, Minggu (26/9/2021). (TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nur Fadillah)

“Kita harus belajar dari kasus Covid-19 yang terjadi di negara tetangga kita,” ungkap Tjetjep kepada TRIBUNBATAM.id, Rabu (29/9/2021) siang.

Tjetjep menjelaskan, Singapura merupakan negara yang paling ketat menerapkan aturan protokol kesehatan paling ketat terhadap warganya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved