Breaking News:

BATAM TERKINI

PANAS dan Berdebu, Warga Tembesi Mulai Tersiksa dengan Kondisi Jalan Simpang Barelang

Warga Batam khususnya warga Tembesi mulai mengeluhkan kondisi jalanan di Simpang Barelang yang banyak debu beterbangan akibat pembangunan jalan.

TRIBUNBATAM.id/IAN PERTANIAN
Warga Batam khususnya warga Tembesi mulai mengeluhkan kondisi jalanan di Simpang Barelang yang banyak debu beterbangan akibat pembangunan jalan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Warga Batam khususnya warga Tembesi mulai mengeluhkan kondisi jalanan di Simpang Barelang yang banyak debu beterbangan akibat pembangunan jalan.

Apalagi, selama dua hari terakhir cuaca di Batam cukup panas.

Efeknya, debu di Simpang Barelang jadi persoalan. Hal tersebut dampak dari pembangunan bundaran di lokasi tersebut.

Debu yang ditimbulkan akibat pembangunan tersebut, sangat disesalkan oleh pengendara yang melintas.

Pasalnya jalan tersebut cukup ramai dilewati masayarakat Kota Batam, baik warga sekitar terlebih karyawan yang bekerja di Muka Kuning yang tinggal di daerah Batuaji.

Pantauan Tribunbatam.id, di lapangan dimana debu dampak dari pembangunan tersebut cukup parah, tepatnya sebelah kanan jalan jika pengendara datang dari arah Batuaji, menuju Muka Kuning.

Yang paling merasakan dampak debu tersebut adalah pengendara yang datang dari arah Muka Kuning, menuju Batuaji, dan juga pengendara yang datang dari arah Barelang menuju Batuaji, maupun Muka Kuning.

Baca juga: PASIEN Covid-19 di Batam Tambah Satu, Batuaji Wilayah Terbanyak Muncul Kasus Baru

Baca juga: 5 Poin Isi Kerjasama Antara Bakamla RI dan Pemkab Natuna Amankan Perairan Natuna

Kondisi debu di simpang Barelang diperparah dengan tingginya aktifitas truk proyek yang melintas dan sedang melaksanakan pekerjaan di lokasi tersebut.

Banyak debu yang ditimbulkan proyek tersebut sangat menyiksa warga yang tinggal di Tembesi.

"Kalau musim panas memang debunya sangat banyak. Kalau kita buka pintu, debunya sangat banyak. Jadi setiap hari kita harus tutup pintulah,"kata Kristina, warga Tembesi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved