Breaking News:

WAKIL KETUA DPRD BATAM MENINGGAL

Tangis Keluarga Iringi Pelepasan Jenazah Ruslan Ali Wasyim, Dimakamkan di TPU Sambau

Isak tangis keluarga mengiringi pelepasan jenazah Ruslan Ali Wasyim menuju peristirahatan terakhirnya. Ruslan meninggal setelah sempat dirawat di RSBP

TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami
Para pelayat padati rumah duka almarhum Ruslan M Ali Wasyim, iringi pelepasan jenazah, Rabu (20/10/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kediaman almarhum Ruslan Ali Wasyim di Perumahan Costarica, Batam Center ramai dihadiri oleh para kerabat, tetangga hingga tokoh masyarakat yang hendak melepas kepergian, Rabu (20/10/2021).

Sekira pukul 10:00 WIB, hujan deras turun di sekitar lokasi rumah duka. Meski demikian, hujan tidak menyurutkan para pelayat berkabung di bawah tenda-tenda putih yang disediakan.

Sementara itu, di sepanjang kawasan perumahan, jalanan dipenuhi dengan karangan bunga.

Adapun di tengah-tengah hadirin tampak tokoh masyarakat Ismeth Abdullah; Nur Syafriadi; Ketua DPD Golkar Kepri, Ahmad Ma'ruf Maulana; Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin; Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Kamaludin, beserta sejumlah anggota DPRD Kota Batam dan Anggota DPD Partai Golkar Kepri.

Pelepasan diiringi tangis haru dari keluarga dan juga kerabat.

Di lokasi rumah duka juga telah disiapkan ambulans milik DPD Golkar Kepri yang siap siaga mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

"Beliau adalah sosok yang humoris, karakter dan ketokohannya sangat berkesan bagi kita semua. Kami segenap keluarga besar DPRD Kota Batam berduka cita sedalam-dalamnya," ujar Kamaluddin mengucapkan sambutannya.

Hingga berita ini ditulis, jenazah almarhum tengah dalam perjalanan menuju kampung halaman di kawasan Teluk Bakau, Nongsa.

Di lokasi ini jenazah akan disolatkan pada sekitar ba'da dzuhur, kemudian dikuburkan di TPU Sambau Nongsa. 

Profil Ruslan Ali Wasyim

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved