Breaking News:

BATAM TERKINI

Dua Hari Hilang Terseret Ombak di Tanjunguncang, Jenazah SI Akhirnya Ditemukan

Jenazah remaja yang hilang dua hari setelah terseret ombak di Tanjunguncang akhirnya ditemukan di dekat dermaga PT Rotary Batam.

TRIBUNBATAM.id/PERTANIAN SITANGGANG
Anak tenggelam yang terseret ombak di perairan Tanjunguncang Batam ditemukan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dua hari setelah dikabarkan hilang tenggelam di pinggir laut Kampungtua Cunting, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, jenazah SI (17) ditemukan mengapung di dekat dermaga PT Rotary Tanjunguncang.

Ketua RW Kampungtua Cunting Arifin mengatakan, jenazah anak tersebut ditemukan warga sekitar pukul 22.45 WIB di dekat dermaga PT Rotary.

"Tadi malam ditemukan warga, jenazahnya mengapung," kata Arifin.

Dia menjelaskan, tim dari Basarnas dan juga kepolisian sudah menghentikan pencarian, pada sore hari. Namun warga tetap melakukan pencarian.

"Itulah sudah hampir jam 11 malam, jenazah mengapung. Kita langsung menghubungi Basarnas dan kepolisian. Mereka langsung datang ke lokasi," kata Arifin.

Dia mengatakan petugas mengangkat jenazah dan membawa ke Rumah sakit."Tadi malam sudah dibawa ke rumah sakit. Hari ini sudah dimakamkan," kata Arifin.

Seperti diberitakan sebelumnya, sedang asyk berenang bersama teman-temannya di pinggir laut, di Kampungtua Cunting, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Si (17) terseret ombak dan hilang, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 13.10 WIB.

Sampai saat ini jenazah belum ditemukan.

Kapolsek Batuaji Kompol Ganjar, melalui Kanitreskrim Polsek Batuaji Ipda Budi Santosa, mengatakan sampai saat ini pihak kepolisian dan juga dari Basarnas masih melakukan pencarian.

Baca juga: APAKAH Tarif Tes PCR di Batam Mulai Turun? Ini Jawaban Pihak RSUD Embung Fatimah

Baca juga: 225 TKI Positif Covid-19 Dikabarkan Masuk Batam, Satgas Khusus PMI Ungkap Fakta Sebenarnya

"Jenazah anak tersebut belum ditemukan, anggota bersama Basarnas masih dilapangan melakukan pencarian,"kata Budi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved