Breaking News:

BATAM TERKINI

Akhirnya, Lampu Lalu Lintas di Dekat RSUD Embung Fatimah Batam Kembali Berfungsi

Lampu lalu lintas tak jauh dari RSUD Embung Fatimah Batam kembali berfungsi setelah sempat dikeluhkan masyarakat pengguna jalan

Penulis: Pertanian Sitanggang | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Pertanian Sitanggang
Akhirnya, Lampu Lalu Lintas di Dekat RSUD Embung Fatimah Batam Kembali Berfungsi. Foto kondisi terkini lampu lalu lintas di Simpang RSUD Embung Fatimah Batam, Rabu (27/10/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sempat dikeluhkan pengguna jalan, akhirnya lampu lalu lintas di Simpang Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD EF) Batam diperbaiki dan kini sudah kembali berfungsi.

Hal ini disambut baik oleh para pengguna jalan. Pasalnya selama ini kondisi arus kendaraan di persimpangan lampu merah itu dinilai sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

Tak berfungsinya lampu lalu lintas di jalan tersebut sebenarnya bukan tanpa sebab.

Saat itu ada pengerjaan pembangunan saluran drainase di Simpang RSUD Embung Fatimah. Dampaknya, lampu lalu lintas di persimpangan jalan itu tidak berfungsi.

Alhasil, arus kendaraan pun saling serobot. Hal ini dikhawatirkan oleh para pengendara.

Yang paling dikhawatirkan lagi, dari persimpangan tersebut banyak lalu lalang ambulans dari klinik maupun rumah sakit serta perkumpulan, mengantar orang sakit ke RSUD Embung Fatimah.

Anggota DPRD Batam Tumbur Hutasoit yang tinggal tidak jauh dari RSUD EF mengatakan, dinas terkait harus pro aktif terkait permasalahan ini.

Baca juga: Dishub Batam Anggarkan Perbaikan Lampu Lalu Lintas di Simpang RSUD EF Tahun Depan

"Kita berterima kasih karena lampu lalu lintas sudah difungsikan," kata Tumbur.

Dia mengatakan, saat ini anak sekolah sudah mulai belajar tatap muka.

"Kita tahu Batam ini daerah industri. Jadi hampir 80 persen yang mengantar anaknya ke sekolah adalah ibu-ibu. Kita bisa bayangkan kalau pagi-pagi,"kata Tumbur.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved