Breaking News:

Hari Pahlawan 2021, Plt Bupati Bintan Kunjungi Veteran Setelah Apel Pagi

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan rombongan bersilaturahmi ke keluarga veteran seusai apel peringatan Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021)

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Suasana saat Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama unsur FKPD Bintan melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah veteran di daerah Kawal, Kabupaten Bintan. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Momen Hari Pahlawan dimanfaatkan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama unsur FKPD Bintan untuk melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah veteran.

Hal tersebut dilakukannya seusai apel pagi memperingati Hari Pahlawan 2021 di Kantor Bupati Bintan.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Roby berharap agar nilai-nilai perjuangan dari para veteran bisa menjadi inspirasi saat situasi sekarang ini.

"Mengingat jasa-jasa para pahlawan, kunjungan silaturahmi kepada para veteran pejuang ini tentu sangat penting. Karena sebagai anak tentu kita harus datang mengunjungi orang tua kita agar segala amanah yang dibebankan dapat kita jalankan dengan baik dan lancar,” ujarnya seusai bersilaturahmi ke kediaman veteran Imran, di Kampung Banjar Baru, Desa Gunung Kijang, Rabu, (10/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut, pria yang ramah senyum ini juga mengaku telah mendapatkan nilai-nilai arti perjuangan dari cerita-cerita para veteran saat berjuang dahulu.

“Luar biasa hari ini. Kita juga telah mendapat nilai-nilai perjuangan kisah pengalaman saat mereka masih aktif menjadi pejuang. Semoga hal ini bermanfaat bagi kita sebagai generasi dalam membangun bangsa dan daerah,” tutupnya.

Di Natuna

Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November, bertempat di Hanggar Integrasi Lanud Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Rabu(10/11/2021) pagi.

Upacara diikuti para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lanud Raden Sadjad, Skadron Udara 52, Denhanud 477 Paskhas dan Satrad 212 Ranai.

Bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kapten Adm Rheszha Bobby H, S. T. Han., yang sehari-hari sebagai Kepala Pekas Lanud Raden Sadjad.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved