Breaking News:

Suasana Haru dan Hujan Warnai Pelepasan Mantan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian

Mantan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirsamapta Polda Kepri. Pelepasan diwarnai suasana haru dan hujan

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Pelepasan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si yang pindah tugas sebagai Wadirsamapta Polda Kepri. Kegiatan berlangsung di Mapolres Natuna, Kamis (11/11/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Polres Natuna gelar upacara tradisi pedang pora, dalam rangka pelepasan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si yang pindah tugas sebagai Wadirsamapta Polda Kepri.

Kegiatan berlangsung di Mapolres Natuna, Kamis (11/11/2021).

Adapun upacara tradisi pedang pora dilakukan oleh para perwira pertama, dengan komandan upacara yakni IPTU Sandy Putra Pratama, S.I.K.

Sebelumnya, saat berada di lobi Mapolres, terlebih dahulu dilakukan pengalungan dan pemberian bucket bunga kepada AKBP Ike Krisnadian beserta Ny. Dian Ike.

Guyuran hujan diselimuti rasa haru mewarnai iringan langkah AKBP Ike Krisnadian bersama Ny. Dian Ike menuju pintu keluar Mapolres Natuna.

Pada kesempatan itu, Ike mengucapkan terima kasih kepada semua anggota jajaran Polres Natuna yang selama ini membantu dan bekerja sama, selama mengabdikan diri di Kabupaten Natuna yang terkenal sebagai Laut Sakti Rantau Bertuah.

"Terima kasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan, bantuan dan kerja samanya selama saya ditugaskan sebagai Kapolres Natuna. Dan tak hentinya mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya," ujar Ike.

Baca juga: Mahfud MD dan Menteri Tito Karnavian Bakal Berkunjung ke 2 Pulau Terluar Natuna

Baca juga: 15 Situs di Natuna Bakal Jadi Warisan Geologi Baru, Dimana Saja Lokasinya?

Selama 1 tahun 9 bulan bertugas sebagai Kapolres Natuna, ia mengaku mendapat banyak sekali pengalaman yang penting dan sangat bermanfaat.

"Masyarakat di sini semuanya relatif kondusif, sehingga sangat mendukung upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas. Juga tidak terlupakan keramahan warga Natuna dan keelokan alam negerinya," tuturnya.

Suasana haru tampak mengiringi acara pelepasan Ike dan istri. Sejumlah personel dan Bhayangkari tak kuasa menahan air matanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved