Breaking News:

LINGGA TERKINI

Sempena Hari Jadi ke-18 Lingga, Pemkab Serahkan 70 Paket Sembako di Desa Campa

Bupati Lingga M Nizar mengatakan, lewat bantuan paket sembako itu Pemkab Lingga ingin berbagi agar masyarakat bisa merasakan langsung manfaatnya

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Pemerintah Kabupaten Lingga serahkan 70 paket sembako kepada warga di Desa Cempa, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Kamis (11/11/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga Muhammad Nizar menyempatkan diri hadir dalam agenda penyerahan bantuan paket sembako di Desa Campa, Kecamatan Bakung Serumpun, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan itu bersempena memperingati Hari Jadi ke-18 Kabupaten Lingga, yang jatuh pada 20 November 2021 mendatang.

Penyerahan bantuan paket sembako ini, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Desa Cempa.

Kepala Desa Cempa, Asip Saifudin mengucapkan terima kasihnya, serta haru dan bangga atas kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Lingga ke desanya itu.

“Ini seperti mimpi. Kami masyarakat Desa Cempa kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Lingga M Nizar yang ditemani langsung oleh istrinya. Bahagia pun bertambah. Desa kami juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Lingga,” ujar Saifudin.

Sementara itu, Bupati Lingga Muhammad Nizar menyampaikan, lewat bantuan itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga ingin berbagi kepada masyarakat agar dapat dirasakan langsung manfaatnya.

“Saya berharap hubungan masyarakat dan pemerintah terus terjaga, agar kemajuan di Lingga terus tumbuh di setiap daerah-daerah secara menyeluruh," ucapnya.

Baca juga: PSDKP Batam Amankan 3 Kapal Nelayan yang Tangkap Ikan Pakai Trawl di Perairan Lingga

Baca juga: Cuaca Buruk, Kapal Dari Batam ke Lingga Ambil Rute Lain Hindari Gelombang Laut Tinggi

Sementara itu, Ketua TP PKK Lingga, Maratusholiha berharap kegiatan ini dapat terus berjalan hingga di tahun-tahun berikutnya.

“Alhamdulillah hari ini ada 70 paket sembako yang diserahkan Pemkab Lingga ke masyarakat Desa Cempa. Semoga bantuan ini tepat bagi warga yang membutuhkan dan bermanfaat serta menginspirasi bagi masyarakat," tuturnya.

Diketahui kegiatan ini juga disejalankan dengan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) oleh Desa Cempa Kecamatan Bakung Serumpun kepada masyarakat yang namanya sudah terdaftar sebagai penerima. (TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Lingga

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved