Breaking News:

BATAM TERKINI

DAFTAR 5 Tempat Wisata di Sekupang Batam Masuk Radar Pengawasan Polsek

Personel Kepolisian Sektor Sekupang melakukan pengamanan sejumlah objek wisata yang berada di wilayahnya. Ini daftar 5 lokasi masuk pengawasan Polsek.

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
Personil Polsek Sekupang Batam melakukan pengamanan tempat wisata  

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Personel Kepolisian Sektor Sekupang melakukan pengamanan sejumlah objek wisata yang berada di wilayahnya, untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat di tengah pandemi COVID-19. 

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardana mengatakan, Batara Biru Sekupang beserta pawas melaksanakan giat pengamanan dan monitoring menyambangi tempat-tempat wisata di wilayah hukum Kecamatan Sekupang. 

Dalam pelaksanaan sambang personil Polsek Sekupang ini, pihaknya tidak henti - hentinya menghimbau kepada pengelola dan pengunjung agar selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. 

"Bersama-sama kita menekan tingkat virus Covid-19 ini," ungkap Kapolsek, Selasa (16/11/2021).

Adapun lokasi wisata yang didatangi adalah, Pantai Dangas Tanjung Pinggir, Pantai Tangga Seribu Tanjung Pinggir, Pantai Marina Tanjung Riau, Lembah Pelangi Patam lestari dan Puncak Beliung yang berada di Tanjung Riau, Sekupang.

Baca juga: BI Kepri Dorong Pelaku Usaha Melakukan Transformasi Digital

Baca juga: DIHUNI 11 Orang, Kapolda Kepri dan Danrem Kunjungi Pulau Pelampung Batam 

"Kita minta tidak ada kerumunan dan karena masih masa pandemi, kita juga meminta agar mengurangi mobilitas masyarakat," tambahnya. 

Selain itu Polsek Sekupang juga menghimbau dan berkoordinasi dengan pengelola agar pukul 17.30 WIB kegiatan di tempat - tempat wisata supaya dapat dihentikan.

Hal ini ditujukan agar menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas dikarenakan situasi sudah mulai gelap. 

"Sambang personil Polsek Sekupang ini akan terus kita lakukan di lokasi yang menjadi pusat keramaian di wilayah Sekupang," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved