Breaking News:

Giliran Musala Pantai Ketam Desa Pongkar Dapat Bantuan Dari PT Timah Tbk

PT Timah Tbk kembali menyalurkan dana CSR-nya. Kali ini bantuan diberikan untuk pembangunan Musala Pantai Ketam Desa Pongkar Karimun

Ist
PT Timah Tbk Wilayah menyerahkan bantuan pembangunan Musala Pantai Ketam, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Selasa (16/11/2021). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Mempercepat penyelesaian pembangunan Musala Pantai Ketam, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, PT Timah Tbk wilayah menyerahkan bantuan pembangunan musala, Selasa (16/11/2021).

Bantuan yang diberikan ini akan digunakan untuk membeli perlengkapan penyelesaian pembangunan musala dan perlengkapan sarana ibadah.

“Ini akan kami gunakan untuk menyelesaikan pembangunan musala dan membeli perlengkapan seperti karpet, sejadah, kipas angin dan lainnya,” kata Pengurus Musala Pantai Ketam, Mainul.

Pihaknya mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Timah Tbk untuk mendukung operasional musala. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan beribadah.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan serta perhatiannya kepada kami masyarakat Desa Pongkar, terutama kami masyarakat serta pengurus Musala Pantai Ketam,” katanya.

Ke depan, ia berharap PT Timah Tbk tetap konsisten dalam menyalurkan CSR-nya kepada masyarakat, sehingga semakin banyak yang merasakan manfaat kehadiran dari perusahaan pertambangan timah.

“Semoga PT Timah makin sukses dan lancar dalam bekerja, sehingga dapat hasil yang maksimal, supaya kontribusi melalui CSR-nya akan dapat terus berlanjut,” sebutnya.

Baca juga: PT Timah Tbk Bantu Tenda Umum untuk Kegiatan Masyarakat di Karimun

Baca juga: Giliran KUB Lancang Kundur Jaya Terima Bantuan Alat Tangkap dari PT Timah Tbk

Hal senada disampaikan Sekretaris Desa Pongkar, Halid. Ia mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk yang sudah mendukung kegiatan masyarakat.

“Apresiasi yang tinggi Kepada PT Timah beserta jajaran manajemen atas support dan bantuan yang terus mengalir kepada masyarakat Desa Pongkar khususnya, baik masyarakat, nelayan, pemuda serta sosial lainnya,” katanya.

“Banyak yang sudah kami rasakan dengan hadirnya PT Timah di Kabupaten Karimun ini. Tiap tahun bantuan sembako, hewan kurban dan lainnya terus kami terima. Semoga PT Timah tetap eksis dan kontribusi terhadap masyarakat terus berjalan,” tutupnya. (Tribunbatam.id)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Karimun

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved