Breaking News:

NATUNA TERKINI

Apresiasi Capaian Vaksinasi di Natuna, Menkopolhukam : Jangan Terlena dengan Keberhasilan

Pmerintah pusat mengapresiasi pemerintah Kepulauan Riau dan pemerintah Kabupaten Natuna, karena telah sukses menjalankan program vaksinasi.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenko Polhukam RI) Mahfud MD (baju putih) saat Konferensi Pers di Lobi Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (23/11/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenko Polhukam RI) Mahfud MD memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Natuna yang telah berhasil menjalankan program vaksinasi.

Apresiasi ini diberikan lantaran pemerintah Kabupaten Natuna berhasil melampaui target nasional, yaitu pemerintah pusat mencanangkan target vaksinasi mencapai 70 persen masyarakat telah divaksin pada akhir tahun.

Menkopolhukam Mahfud MD mewakili Satgas penanggulangan Covid-19 dari pemerintah pusat mengapresiasi pemerintah Kepulauan Riau dan pemerintah Kabupaten Natuna, karena telah sukses menjalankan program vaksinasi.

"Berdasarkan dari pantauan kami program vaksinasi di Provinsi Kepri, khususnya kabupaten Natuna sudah sangat memuaskan, karena telah melampaui target ahir tahun, pemerintah menargetkan 70 persen masyarakat divaksin, sementara kabupaten Natuna hampir mencapai 90 persen, keberhasilan ini patut kita apresiasi," kata Mahfud MD saat Konferensi Pers di Lobi Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: PEMBANGUNAN Natuna Bakal Dikeroyok dengan Dana Pusat Lewat APBN

Baca juga: KABAR GEMBIRA! Saat ini, Tanjungpinang Zero Kasus Covid-19

Selain itu, Mahfud juga mengingatkan agar pemerintah daerah dan masyarakat jangan terlena dengan keberhasilan yang telah dicapai.

"Saya juga mengingatkan agar kita jangan lengah, walaupun Indonesia sekarang mendapat apresiasi oleh dunia termasuk yang terbaik dalam penanganan wabah Covid, namun pak Presiden mengingatkan kita tetap harus hati-hati dan tetap waspada, masyarakat jangan terlalu bereuporia dan terlena dengan keberhasilan yang telah dicapai," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Muhammad Ilham)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved