Breaking News:

CPNS KEPRI

CPNS Kepri - 249 Peserta CPNS Anambas Ikuti SKB, Simak Seleksi PPPK Karimun Tahap II

Berikut perkembangan terbaru terkait seleksi CPNS dan PPPK di Anambas dan Karimun, Provinsi Kepri.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepulauan Anambas saat mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di kantor Bupati Anambas, Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kamis (2/12/2021). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 249 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepulauan Anambas mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), di Kantor Bupati Kepulauan Anambas Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahun 2021 dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Peserta ujian sehari sebelum mengikuti ujian SKB akan melakukan rapid test antigen untuk memastikan peserta dalam keadaan bebas Covid-19.

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM, Novia Tianora mengatakan, seleksi CPNS tahun 2021 prosedur pelaksanaannya sama dengan tahun sebelumnya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat karena sampai saat ini masih pada kondisi pandemi Covid-19.

"Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahun 2021 pelaksanaannya sama dengan ujian SKD kemarin yaitu tetap melakukan rapid test antigen,” ujar Novia, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Tes SKB CPNS 2021 di Karimun, 514 Peserta Berebut 318 Formasi

Baca juga: Jadwal Tes SKB CPNS di Tanjungpinang, 294 Peserta Berebut 121 Formasi

Ujian SKB ini akan berlangsung dari tanggal 1-2 Desember 2021 dengan pembagian sesi di hari pertama sebanyak 3 sesi, dan hari kedua ini sebanyak 2 sesi.

“Masing-masing sesi kita isi dengan 50 peserta, dan ada juga yang 49 peserta,” jelasnya.

Novia Tianora menegaskan kepada seluruh peserta Seleksi Kompetensi Bidang Tahun 2021 agar pengumuman dibaca dengan teliti.

Lihat apa saja ketentuan-ketentuan yang sudah sampaikan jangan sampai setelah berada dilokasi ujian harus pulang untuk melengkapi ketentuan yang kurang dan harapannya formasi Tahun 2021 terisi semua.

Sementara di Karimun, seleksi Pegawai Pemerintahan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap II di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun akan kembali digelar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved