Breaking News:

Daftar Lengkap 26 Personel Polres Natuna yang Naik Pangkat di Awal Tahun Baru 2022

26 personel Polres Natuna dapat kenaikan pangkat di awal tahun baru 2022. Berikut daftar nama-namanya

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Natuna dipimpin oleh Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy dan dilaksanakan di Halaman Mapolres Natuna, Jalan H Adam Malik, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (1/1/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id – Sebanyak 26 personel Polres Natuna mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Natuna dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy dan dilaksanakan di Halaman Mapolres Natuna, Jalan H Adam Malik, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (1/1/2022).

Kapolres Natuna mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik.

"Pangkat itu kan merupakan amanah dari pimpinan, diharapkan personil yang menerima amanah setingkat lebih tinggi, dapat meningkatkan kinerja, serta dapat memberikan contoh yang baik bagi adik-adik junior," kata Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy.

Ia berharap dengan kenaikan pangkat ini membawa kebahagian dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kebaikan bagi institusi Polri.

"Sampaikan salam bahagia dan sukses saya kepada keluarga. Selalulah bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang," ujarnya.

26 personel Polres Natuna yang naik pangkat meliputi, Iptu ke Akp 4 personel, Ipda ke Iptu 1 Personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 9 personel, Brigpol ke Bripka 4 personel, Briptu ke Brigpol 5 personel, Bripda ke Briptu 2 personel.

Berikut daftar 26 personel Polres Natuna yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi:

Baca juga: 618 Personel Polda Kepri Naik Pangkat, Kapolresta Barelang Dari AKBP ke Kombes

Baca juga: Polda Kepri Tangani Ratusan Kasus Narkoba Selama 2021, 58 Kasus Masih Berproses

IPTU ke AKP
1. Rambunsyah
2. Ikhtiar Nazara, S.H., M.Hum
3. Adam Yuizal Sasono,
4. Sandy Pratama Putra, S.I.K

IPDA ke IPTU
5. A. Malik Mardiansya, S.E.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved