Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Wakil Bupati Anambas Tinjau Tower BTS 4G Telkomsel di Dua Desa

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra melakukan peninjauan lapangan terkait progres on air pembangunan tower BTS 4G Telkomsel.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
Tribunnewsbatam.com/Net
Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra melakukan peninjauan lapangan terkait progres on air pembangunan tower BTS 4G Telkomsel. Foto : Ilustrasi tower Telkomsel 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra melakukan peninjauan lapangan terkait progres on air pembangunan tower BTS 4G Telkomsel.

Ini merupakan program dari Bakti Kominfo Perbatasan yang lokasinya berada di Desa Tiangau (Kecamatan Siantan Selatan) dan Desa Ulu Maras (Kecamatan Jemaja Timur).

Hadirnya layanan sinyal 4G Telkomsel program bantuan BTS Tower Perbatasan merupakan upaya Pemerintah Daerah dalam menghadirkan pemerataan akses telekomunikasi di perbatasan negara.

Salah satunya di Kepulauan Anambas.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra ketika melakukan peninjauan mengatakan dengan telah hadirnya layanan telekomunikasi di dua desa tersebut diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat.

“Yang paling utama sekali dengan adanya sinyal Telkomsel ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan mempercepat pertumbuhan ekonomi digital di daerah perbatasan,” ujar Wan, Minggu (2/1/2022).

Baca juga: Cara Desa Air Asuk Anambas Meriahkan Malam Pergantian Tahun

Kendati demikian Pemerintah Daerah turut mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bakti Kominfo yang sudah merealisasikan adanya sinyal ini.

“Terimakasih kita ucapkan karena dua desa ini sudah bisa merasakan sinyal komunikasi, mudah - mudahan program dari bakti bisa menjangkau pulau - pulau yang belum tersentuh sinyal,” harap Wan.

Pemerintah Daerah terus berupaya melakukan koordinasi agar peningkatan layanan semakin terpenuhi dan merata sampai ke pelosok wilayah Kepulauan Anambas(TRIBUNBATAM.id/ Rahma Tika)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved