Breaking News:

NATUNA TERKINI

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman ke Natuna, Tinjau Vaksinasi Anak dan Gelar Baksos

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan rombongan datang ke Natuna. Di antara kegiatannya, tinjau vaksinasi anak dan bagikan sembako

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkunjung ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, tinjau Serbuan Vaksinasi untuk anak, Selasa (4/1/2022) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkunjung ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (4/1/2022).

Dalam kunjungan kerjanya ke ujung utara Indonesia itu, Jenderal Dudung Abdurachman didampingi oleh istrinya, Ny Rahma Dudung Abdurachman, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Hasanuddin, dan Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu.

Saat tiba di Kota Ranai, Kecamatan Bunguran, Kabupaten Natuna, rombongannya langsung bergegas menuju Gedung Sri Serindit untuk meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun dan bakti sosial.

Pantauan Tribunbatam.id, sekitar pukul 11.50 WIB di Gedung Sri Serindit, Bupati Natuna, Wan Siswandi langsung menyambut rombongan KSAD.

Saat memasuki gedung, tampak KSAD Jenderal Dudung Abdurachman berinteraksi dengan anak-anak yang mengikuti vaksinasi.

"Kita itu harus kuat, jadi nggak boleh nangis. Semangat ya," ujar Dudung kepada seorang anak.

Sementara itu, Ny Rahma Dudung Abdurachman tampak memberikan bingkisan berbentuk persegi yang dibungkus kertas kado kepada anak-anak yang mendapat vaksin.

Tak lama kemudian, KSAD Dudung juga memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi.

Baca juga: KSAD Dudung Abdurachman ke Kepri, Berikan Penghargaan Untuk Ratusan Prajurit Terbaik di Kepri

Baca juga: Bahar bin Smith Singgung KSAD Jenderal Dudung saat Debat dengan Brigjen Achmad Fauzi

"Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat Natuna," ujarnya.

Seusai menyaksikan vaksinasi dan menyerahkan bantuan sembako, KSAD Dudung menjelaskan, salah satu tujuan kedatangannya ke Natuna untuk memastikan anggotanya turut membantu pemerintah daerah. Itu untuk mensukseskan program vaksinasi dan memberikan rasa keamanan bagi masyarakat yang tinggal di ujung utara Indonesia.

Di lokasi yang sama, Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan, ditargetkan sebanyak 700 anak usia 6 hingga 11 tahun mengikuti pelaksanaan Serbuan Vaksinasi.

"Alhamdulillah untuk vaksinasi di Natuna semua sudah mencapai target. Tinggal vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun yang belum mencapai target. Semoga di akhir Januari ini target 100 persen untuk anak bisa tercapai," harapnya. (Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved