Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Bupati Keluarkan Aturan PPKM Level 1 di Anambas, Berlaku hingga 17 Januari 2022

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengeluarkan surat edaran yang berisi aturan selama PPKM level 1 di Anambas yang akan berlaku 17 Januari 2022.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengeluarkan surat edaran yang berisi aturan selama PPKM level 1 di Anambas yang akan berlaku 17 Januari 2022. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengeluarkan surat edaran Nomor : 01/Kdh .KKA.680/01.2022 terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 di Kepulauan Anambas.

Tidak hanya itu dikeluarkannya surat edaran tersebut guna mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan.

Kabupaten Kepulauan Anambas pada PPKM level 1 ini menetapkan pelaksanaan pembelajaran dapat dilakukan tatap muka terbatas, pelaksanaan kegiatan perkantoran dilakukan dengan menerapkan WFH 25 persen dan WFO 75 persen.

“Posko desa dan kelurahan dalam pelaksanaan PPKM level 1 agar dapat berkoordinasi dengan tenaga kesehatan terhadap kebutuhan testing dan tracing,” ucap Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Rabu (5/1/2022).

Baca juga: BENARKAH Harga LPG Naik Sejak 25 Desember 2021? Ini Jawaban Kadisperindag Kepri

Baca juga: 7.270 Siswa di Tanjungpinang Mendapat Bantuan Seragam Gratis

Sementara itu untuk Dinas Kesehatan dalam rangka mendukung PPKM level 1 khususnya kebutuhan tracing agar mengantisipasi kebutuhan sarana dan prasarana.

“Kita juga menghimbau setiap Camat di Kecamatan untuk berkolaborasi bersama TNI/Polri dan pihak terkait dalam mempercepat vaksinasi agar 100 persen,” tegas Haris.

Surat edaran yang dikeluarkan oleh Bupati Kepulauan Anambas sudah mulai berlaku sejak 4 Januari sampai 17 Januari 2022. (TRIBUNBATAM.id/ Rahma Tika)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved