Breaking News:

BATAM TERKINI

DIDUGA Suguhkan Tarian Erotis, Tempat Hiburan di Sagulung Batam Ini Terancam Ditutup

Sebuah tempat hiburan malam di Sagulung Batam diduga menyuguhkan tarian erotis bagi pengunjungnya. Jika terbukti maka terancam ditutup operasionalnya.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/IAN PERTANIAN
Sebuah tempat hiburan malam di kompleks pertokoan dan bisnis, Tunas Regency, Kelurahan Sei Binti, Sagulung, Batam diduga menyuguhkan tarian erotis. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait sebuat tempat hiburan di wilayah kompleks pertokoan dan bisnis, Tunas Regency, Kelurahan Sei Binti, Sagulung, Batam diduga menyuguhkan tarian erotis bagi para tamu.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menilai keberadaan tempat hiburan tersebut tidak cocok lantaran berdekatan dengan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.

Ia mengaku pihaknya sudah mengarahkan Satpol PP untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi tempat hiburan tersebut. Dan saat ini sedang diselidiki.

"Sudah disidak sama Kasatpol. Kita minta tempat hiburan itu segera ditindaklanjuti. Lokasi itu, antara satu titik dengan titik lainnya tidak nyambung," ujar Amsakar, Senin (10/1/2022).

Pihaknya lagi melihat tingkat masalah dan legalitas tempat hiburan. Kalau tak memenuhi perizinannya, tentu harus ditutup.

"Misalnya kalau tak ada izin karoke harus ditutup," tegas Amsakar.

Sebelumnya diberitakan sebuah tempat hiburan malam di wilayah kompleks pertokoan dan bisnis, Tunas Regency, Kelurahan Sei Binti, Sagulung, Batam diduga menyuguhkan tarian erotis bagi para tamu.

Baca juga: Calon Pengantin di Batam Bakal Didampingi Tim Khusus, Cegah Kasus Stunting di Masa Depan

Baca juga: BATAM Peringkat Ketiga Kota Ramah Sepeda, Komunitas Sepeda Minta Ada Regulasi Khusus Pesepeda

Tempat hiburan malam yang diketahui bernama Orion Bar & Cafe, baru buka beberapa minggu terakhir.

Hal ini mengemparkan masyarakat di wilayah sekitar.

Pasalnya lokasi kompleks tersebut hanya berbatasan jalan raya dengan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved