Breaking News:

CORONA KEPRI

PALING Banyak dari Batam, Kasus Aktif Covid-19 di Kepri Ada 17 Orang, 4 Daerah Zona Hijau

Berdasarkan data perkembangan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Minggu 9 Januari 2022, masih terdapat kasus aktif sebanyak 17 orang. 

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/SON
Berdasarkan data perkembangan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Minggu 9 Januari 2022, masih terdapat kasus aktif sebanyak 17 orang.  Ilustrasi 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Berdasarkan data perkembangan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Minggu 9 Januari 2022, masih terdapat kasus aktif sebanyak 17 orang. 

Dari jumlah itu, jumlah kasus aktif dari Batam masih yang paling banyak yakni 8 orang, Kabupaten Karimun 7 orang, dan Kota Tanjungpinang sebanyak 2 orang. 

"Untuk total konfirmasi sampai pada 09 Januari kemarin di Kepri berjumlah 53.904 orang, total pasien sembuh 52.128 orang, dan meninggal dunia sebanyak 1.759 orang," sebut Ketua Harian Satgas Covid-19 Kepri, Lamidi, Senin (10/01/2022). 

Disampaikannya dalam data tersebut, ada 4 daerah di Kepri yang masih berstatus zona hijau dan 3 daerah masih zona kuning. 

"Status daerah yang zona hijau ada di Tanjungpinang, Bintan, Natuna dan Anambas. Daerah yang zona kuning ialah Batam, Karimun, dan Lingga," ujarnya. 

Lamidi pun menghimbau agar masyarakat terus senantiasa menerapkan protokol kesehatan, dan melaksanakan vaksinasi. 

"Terus taat pada protokol kesehatan, gunakan masker dan jaga jarak. Masyarakat yang belum divaksin, silahkan datang ke lokasi vaksin yang ada di daerahnya masing-masing," imbaunya.

Baca juga: Walikota Tanjungpinang Minta RT dan RW Jadi Garda Terdepan Tangani Masalah Warga

Warga Indonesia Diduga Miliki Super Immunity

Sementara itu, saat ini ada kabar baik untuk warga Indonesia di tengah kecemasan perkembangan kasus varian Omicron yang merebak di dunia.

Saat ini, rakyat Indonesia diduga sudah memiliki super immunity untuk menghadapi serangan virus covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved