Breaking News:

BATAM TERKINI

500 Pekerja Pariwisata Nongsa Sensation Divaksin Booster Covid-19, Klik Link untuk Daftar 

500 pekerja pariwisata dari kawasan Nongsa Sensation akan menerima vaksin ketiga atau vaksin booster Covid-19 di Nuvasa Bay, Nongsa, Batam.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
500 pekerja pariwisata dari kawasan Nongsa Sensation akan menerima vaksin ketiga atau vaksin booster Covid-19 di Nuvasa Bay, Nongsa, Kamis (13/1/2022).  

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengatakan sebanyak 500 pekerja pariwisata dari kawasan Nongsa Sensation akan menerima vaksin ketiga atau vaksin booster Covid-19 di Nuvasa Bay, Nongsa, Kamis (13/1/2022). 

Vaksin booster ini diberikan peserta yang telah mendapatkan vaksin dosis kedua dengan jangka waktu lebih dari enam bulan.

Ia berharap selain pelaku pariwisata di Nongsa Sensation vaksin ini bisa diterima pelaku pariwisata lainnya di Kota Batam

"Kawasan Nongsa merupakan kebanggaan kota Batam, Bapak Walikota Batam, Muhammad Rudi memberikan perhatian khusus terutama akses ke Kawasan Nongsa berupa pelebaran  jalan. Sesuai data pelaku pariwisata yang berdomisili di Kota Batam berjumlah 10 ribu dan semuanya tuntas divaksin Covid-19 dosis kedua," ujar Ardi.

Ia berpesan, pada pelaksanaan nanti dapat diatur dengan baik.

Artinya penerima vaksin sesuai jarakk waktu yang ditentukan yakni enam bulan dari vaksin Covid-19 dosis kedua. 

"Pesan saya harus detail, kami menyerahkan kepada tenaga kesehatan," ucapnya.

Baca juga: HARI Ini, Mendagri Tito Karnavian Berkunjung ke Kepri Hari Ini, Ini Daftar Agendanya

Baca juga: TERANCAM Digusur, Sejumlah Pedagang Anjung Cahaya Datangi Kantor Wali Kota Tanjungpinang

Kegiatan pemberian Vaksin ketiga ini direncanakan secara serentak oleh Kemendagri diberbagai tempat di provinsi Kepri dan dihadir langsung Kemendagri.

Ketua Nongsa Sensation Andy Fong yang juga GM Batam View Resort sangat berterimaka kasih kepada pemerintah yang menunjuk Kawasan Nongsa sebagai yang pertama di vaksin ketiga. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri dan Anggota Nongsa Sensation

Sementara itu, Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam mulai menggelar vaksin Booster serentak pada Kamis (13/1/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved