Breaking News:

Bupati Natuna Terima Tim Audiensi dan MoU BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang

Pemkab Natuna menggelar audiensi dan penandatanganan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang pada Kamis (24/2) lalu.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
Istimewa/ Humas Pemkab Natuna untuk Tribun Batam
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menerima kunjungan kerja Tim Audiensi dan MoU BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang di Ruang Kerja Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (24/2/2022).. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna melaksanakan audiensi dan penandatanganan perpanjangan Nota Kesepakatan (MoU) bersama BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, pada Kamis (24/2/2022) pagi di ruang kerja Bupati Natuna di Bukit Arai.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Natuna, Husyaini, dan Kepala Bagian Antar Lembaga, Khaidir.

Wan Siswandi menyambut baik kunjungan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, Sri Sudarmadi beserta rombongan.

Wan Siswandi juga menyambut baik kerja sama antara Pemkab Natuna, dengan BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang.

"Pada pertemuan dan MoU itu diharapkan Pemerintah Kabupaten Natuna mampu mengcover 10.000 jiwa peserta BPJS Ketenagakerjaan yang terdiri dari para nelayan, petani serta buruh," kata Wan Siswandi

Hanya saja menurut Wan Siswandi, untuk mengcover jaminan sosial ketenagakerjaan para nelayan, petani dan buruh, tentu harus melihat kondisi keuangan daerah.

"Pemerintah Kabupaten Natuna menyambut baik kerja sama ini. Namun untuk mengcover jaminan sosial ketenagakerjaan para nelayan, petani dan buruh tersebut melihat kondisi keuangan daerah. Apalagi saat ini kita masih dilanda pandemi," kata Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap kepada kedua belah pihak, untuk saling mendukung dan kerja sama dengan baik.

Baca juga: Pantai Tanjung Teluk Selahang Natuna Ramai Pengunjung Saat Hari Libur

Baca juga: Nelayan Diminta Waspadai Ancaman Gelombang Tinggi hingga 6 Meter di Natuna

"Artinya saling mendukung seperti daerah-daerah lain, yang telah menjalankan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)," pinta Wan Siswandi.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Pinang, Sri Sudarmadi mengatakan, keberadaan BPJS Ketenagakerjaan sangat diperlukan, dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Natuna.

"Dengan adanya penandatanganan MoU ini merupakan bukti kehadiran dan kontribusi Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna untuk masyarakat," ujar Sri Sudarmadi.. (*/Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved