Breaking News:

Anggota DPR RI Cen Sui Lan Janji Perjuangkan Pembangunan di Natuna Kepri

Saat berdiskusi di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, anggota DPR RI Dapil Kepri Cen Sui Lan berjanji akan akan berjuang untuk pembangunan di Natuna

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Anggota DPR RI Dapil Kepri Cen Sui Lan saat berada di Natuna 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Cen Sui Lan berkunjung ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (3/3/2022).

Kunjungan kerja Legislator Senayan dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) itu dalam rangka melakukan reses di daerah pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau.

Sebelum melanjutkan kegiatan kerjanya, Cen Sui Lan, melakukan diskusi bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Lantai II, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan itu, Cen Sui Lan mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, karena telah menyambut baik kedatangannya ke wilayah perbatasan ini.

"Saya berjanji akan berjuang sekuat tenaga terkait pembangunan di Natuna," kata Cen Sui Lan.

Ia menyebutkan tujuan kunjungan kerja kali ini dalam rangka pengawasan pembangunan yang dilakukan oleh Mitra Komisi V DPR RI di Natuna.

"Salah satunya meresmikan pembangunan Jembatan Gantung di Kampung Segeram dan pengamanan pantai dari sumber daya alam," ujarnya.

Cen berharap, perogram itu nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna, sehingga pembangunan tepat dan sesuai kebutuhan masyarakat itu sendiri.

Baca juga: Serap Aspirasi, Anggota DPR RI Dapil Kepri Cen Sui Lan Bakal Reses ke Natuna

Baca juga: Tahun 2022, Pemkab Natuna Bakal Bangun Puskesmas di Suak Midai Melalui DAK

"Janji saya, nanti akan saya tambahkan pembangunan lainnya, karena tahun 2022 anggaran sudah ada di awal bulan Mei," sebut Legislator berdarah Tionghoa ini.

Pada kesempatan itu, Cen Sui Lan meminta pihak Basarnas Natuna untuk membuat pos di Serasan dengan tujuan penguatan Basarnas di wilayah tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved