Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Natuna Punya Resort Bintang Lima, Bupati Sambut Baik Investasi Pariwisata Jeevawasa Group

Bupati Natuna Wan Siswandi sebut pihaknya sambut baik investasi pariwisata untuk membuka resort berskala bintang lima dari Jeevawasa Group

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Pemkab Natuna foto bersama dengan Tim Resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (23/3/2022) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten Natuna tengah fokus membangun sektor pariwisata di daerah terdepan Indonesia itu pada tahun 2022.

Hal ini dapat dilihat dari dukungan Pemkab Natuna terhadap masuknya investor di bidang pariwisata.

Baru-baru ini, Pemkab Natuna menerima kunjungan dari Tim Resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (23/3/2022).

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat itu didampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko serta beberapa Kepala OPD Natuna yang tergabung dalam Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata Natuna.

Wan Siswandi menyampaikan bahwa Pemkab Natuna menyambut baik investasi mereka untuk membuka resort berskala bintang lima dan menjadi satu-satunya di Indonesia dari Jeevawasa Group.

Adiwana merupakan salah satu produk dari Jeevawasa, sebuah perusahaan design develop deliver yang merancang resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna.

Mereka hadir lengkap satu tim di antaranya, direktor off operation Nana Mega, Darwin Mandoni, (resort manager), Yolanda (sales manager), Eka Ariawan (directer off sales).

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menegaskan, dirinya sangat mendukung adanya investor yang mau mengembangkan usahanya seperti Resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna.

Baca juga: Bupati Wan Siswandi Tutup Musrenbang Natuna, Ada 3 Skala Prioritas Pembangunan 2023

Baca juga: Natuna Punya Wisata Mangrove Terluas di Kepri, Buralimar Dorong Promosi Lewat Media

Menurutnya, pembangunan pariwisata selain program pemerintah, juga menjadi skala prioritas oleh Presiden Indonesia Joko Widodo, yang terkenal dengan 5 percepatan pembangunan di Natuna.

Di antaranya sektor Pertahanan, Perikanan, Pariwisata, Migas dan Lingkungan Hidup.

Suasana kunjungan pertemuan Tim Resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna dengan Pemkab Natuna di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (23/3/2022).
Suasana kunjungan pertemuan Tim Resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna dengan Pemkab Natuna di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (23/3/2022). (tribunbatam.id/istimewa)
Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved