Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Bupati Lingga Safari Ramadhan ke Kampung Halaman, Ini Pesan Nizar

Bupati Lingga Muhammad Nizar melakukan safari Ramadhan ke kampung halamannya di Desa Kelombok Kecamatan Lingga, Jumat (15/4)

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
Diskominfo Lingga
Bupati Lingga, Muhammad Nizar dalam agenda Safari Ramadan 1443 H di Desa Kelombok, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Jumat (16/4/2022) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga, Muhammad Nizar kali ini melakukan Safari Ramadhan ke kampung kelahirannya di Desa Kelombok, Kecamatan Lingga.

Pria 40 tahun ini mengajak masyarakat Desa Kelombok untuk memakmurkan Masjid Baburahhim, terlebih lagi selama bulan suci Ramadan ini.

Hal tersebut disampaikannya, saat melakukan kunjungan, Jumat (15/4/2022).

"Di bulan suci Ramadhan ini, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Kita wajib bersyukur, apa yang telah didapatkan hari ini. Makanya makmurkanlah masjid kita ini," kata Nizar.

Nizar yang merupakan putra kelahiran Desa Kelombok 40 tahun silam, pernah menjabat anggota legislatif, dan berupaya menyejahterakan masyarakat desa dengan janji politik yakni ketersediaan air bersih dan listrik PLN.

Dan janji tersebut dapat ditunaikan seiring waktu berjalan, sejak menjabat Wakil Bupati dan menjadi Bupati Lingga saat ini.

Ia mengatakan, apa yang sudah didapat saat ini, berkat kesabaran dan atas izin Allah SWT.

Dengan keadaan yang sudah tercukupi ini, ia berharap masyarakat di Kelombok dapat memanfaatkan sebaik-baiknya, tidak berperilaku kufur, namun lebih untuk bersyukur.

Baca juga: Bupati Lingga Serahkan 883 Sertifikat Tanah Gratis untuk Masyarakat Singkep Pesisir

Baca juga: Pajak Bintan dan Bupati Lingga Sinergi Sukseskan Program Pengungkapan Sukarela

"Karena ini Safari Ramadhan perdana, di sini kita tidak lagi pakai mesin yang hidupnya jam 5 petang hidup, jam 12 dimatikan, dan waktu sahur jam 3 subuh dihidup lagi.

Alhamdulillah, sudah bisa listrik menyala 14 jam. Insya Allah Safari Ramadhan tahun berikutnya, akan dibantu untuk masjid ini, untuk keramiknya nanti," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved