Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Bupati Natuna Kunjungi Warga Subi Hari Ketiga Lebaran, Beri Santunan untuk Anak Yatim

Bupati Natuna Wan Siswandi mengunjungi Kecamatan Subi pada hari ketiga lebaran, Rabu (4/5/2022).

TribunBatam.id/Diskominfo Natuna
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat tiba di Kecamatan Subi dan bertemu dengan warga di sana, Rabu (4/5/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi berkunjung ke Kecamatan Subi.

Ini ia lakukan pada hari ketiga lebaran, Rabu (4/5/2022).

Didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi dan rombongan, mereka disambut ratusan warga Subi serta menggelar pertemuan di salah satu rumah warga.

Gelar temu ramah dengan masyarakat merupakan ajang silaturahmi Bupati Natuna bertatap muka langsung dengan warga untuk mempererat hubungan tali silatirahmi kedua belah pihak.

Dalam giat tersebut, selain penyaluran sembako, Wan Siswandi juga memberi santunan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Subi.

"Terima kasih atas sambutanya, saya mewakili seluruh OPD dan pemerintah daerah serta Forkopimda Natuna, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," kata Wan Siswandi dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu (4/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyinggung terkait pembangunan di kawasan ini serta wacana akan dibukanya kedai Bank Riau Kepri di Kecamatan Subi pada tahun 2022 ini.

Bupati Natuna Wan Siswandi dan Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi mengakhiri Safari Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Rabu (4/5/2022).
Bupati Natuna Wan Siswandi dan Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi mengakhiri Safari Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Rabu (4/5/2022). (ist)

Baca juga: Lebaran Hari Kedua, Bupati Natuna Salurkan 200 Paket Sembako dan Nikmati Lampu Colok

Baca juga: KPP Basarnas Natuna Kerahkan Kapal Canggih, Pastikan Mudik Warga Anambas Aman

Baca juga: Pemkab Natuna Anggarkan Rp 1 Miliar, Tuntaskan Pembangunan Masjid Ibnu Salim Ranai Darat

Bupati Natuna di Kecamatan Subi hari ketiga lebaran
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama rombongan saat tiba di Kecamatan Subi, Rabu (4/5/2022).

Menurutnya, dengan adanya kedai Bank Riau Kepri di Subi nantinya masyakat dapat menikmati serta memanfaatkanya dengan baik.

Ia juga berharap agar masyarakat Subi dapat memberi rasa nyaman kepada pihak bank, agar dapat bekerja sama dengan baik antar kedua belah pihak.

Selain itu, Wan Siswandi juga meminta kepada aparat TNI-Polri yang ada di Kecamatan Subi untuk mengawal jalannya pemilihan kepala desa di Kecamatan Subi yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang, agar berjalan dengan damai dan kondusif.

"Yang terpenting itu, seluruh masyarakat dan yang akan mencalonkan diri sebagai kepala desa dapat menahan diri untuk tidak berbuat sesuatu yang bisa menimbulkan keresahan," harap Wan Siswandi.

Usai pertemuan dengan masyarakat Subi, Wan Siswandi bersama rombongan bergerak menuju Kecamatan Midai dan Suak Midai.(TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved