Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Pemkab Lingga Terima Penghargaan SPM Tahun 2021 dari Gubernur Kepulauan Riau

Asisten I Pemkab Lingga mewakili Bupati Muhammad Nizar menerima penghargaan dari Gubernur Kepri di aula Wan Seri Beni Dompak.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Dokumentasi Pemkab Lingga
Asisten I Pemkab Lingga, Junaidi Adjam mewakili Bupati Lingga Muhammad Nizar menerima menerima penghargaan dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad terkait penerapan SPM di Aula Kantor Gubernur Kepri, Tanjungpinang, Senin (20/6/2022). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten Lingga menerima penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad.

Penghargaan itu dalam kategori Ketepatan Waktu dalam Penyampaian Laporan Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Tahun 2021, di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur, Tanjungpinang, Senin (20/6/2022) tadi.

Penghargaan itu diterima oleh Asisten I, Junaidi Adjam yang mewakili Bupati Lingga, didampingi beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Penghargaan yang dimaksud disampaikan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebagai apresiasi atas keberhasilan Provinsi Riau yang meraih peringkat pertama dari Kementerian Dalam Negeri.

Hal itu dalam kategori pemerintah daerah dengan Ketepatan Waktu Dalam Melaporkan SPM, seluruh Kabupaten/Kota di wilayahnya Tahun Anggaran 2021.

Baca juga: Bupati Lingga Pantau Penataan Jalan di Dabo Singkep, Pemkab Siapkan Dana Rp 3,6 Miliar

Baca juga: Bupati Lingga Kukuhkan Forum Komunikasi Remaja, Nizar:Jangan Semangat di Awal Saja

Baca juga: Rayakan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

Penghargaan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah, Jawa yang berlangsung di Sahid Raya Hotal & Convention, Yogyakarta pada 16 Juni lalu

Itu disejalankan dengan sosialisasi Permendagri Nomor 59 Tahun 2021 tentang penerapan standar pelayanan minimal wilayah Sumatera dan DIY.

"Ini merupakan apresiasi untuk pemerintah Kabupaten Lingga, karena menyangkut pelayanan dasar. Karena menang harus ada aturan-aturan yang harus disepakati dan dilaksanakan," kata Junaidi Adjam.

Menurutnya, penghargaan juga termasuk motivasi untuk pemerintah Kabupaten Lingga agar lebih baik, dalam menjalankan amanah dari pemerintah pusat.

Terutama pada aturan terkait pelayanan masyarakat harus dipatuhi dengan regulasi yang telah ditentukan.(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Lingga

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved