Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

DPP Demokrat Tetapkan Muhammad Delta Pimpin Demokrat Anambas

Muhammad Delta terpilih menjadi Ketua DPC Demokrat Anambas setelah DPP Demokrat menetapkan enam ketua DPC Demokrat se-Kepulauan Riau (Kepri).

TribunBatam.id/Dokumentasi DPC Demokrat Anambas
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Anambas, Muhammad Delta. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menetapkan enam Ketua DPC Partai Demokrat se-Kepulauan Riau (Kepri). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Muhammad Delta akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Anambas.

Keputusan ini dipertegas dengan pengumuman Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang menetapkan enam Ketua DPC Partai Demokrat se-Kepulauan Riau (Kepri).

Penetapan Muhammad Delta sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Anambas juga disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepri, Joko Nugroho.

Muhammad Delta yang dikonfirmasi mengenai hal ini bakal segera mengagendakan konsolidasi dan pembenahan internal partai.

Tujuannya tidak lain untuk menguatkan kesolidan dan kekompakan pengurus.

"Pembenahan partai di Kabupaten Kepulauan Anambas akan dilakukan sebaik mungkin. Kami juga mengkonsolidasikan seluruh anggota partai agar semakin kompak dan solid dalam melaksanakan program-program partai Demokrat," ujarnya, Kamis (30/6/2022).

Baca juga: DPD Demokrat Kepri Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Anak Yatim, Janda dan Kaum Dhuafa

Baca juga: Wakil Sekretaris Umum KONI Kepri Gabung Partai Demokrat Kepri, Amri : Jangan Alergi dengan Politik

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan mematangkan program kerja yang telah disusun partai.

"Kami juga akan konsolidasi ke sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat termasuk media dalam melaksanakan program-program nantinya," terangnya lagi.

Sebagai partai pendukung pemerintahan Abdul Haris dan Wan Zuhendra, pihaknya mengaku siap untuk berkontribusi dalam membangun kemajuan daerah.

Kontribusi nyata itu, dipastikan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya bidang perekonomian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved