Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gojek Bagikan Daging Kurban pada Ratusan Mitra Driver di Kepri

Pembagian daging kurban dari Gojek untuk mitra driver ini dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Jalan Sukarno Hatta, Tanjungpinang

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Gojek memberikan paket daging kurban kepada mitra driver di Kepri, Minggu (10/7/2022). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Gojek bersama Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), memberikan ratusan paket daging kurban kepada mitra driver, pada Minggu (10/7/2022).

Pembagian daging kurban ini dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Jalan Sukarno Hatta, Tanjungpinang.

Mitra-mitra penerima paket daging kurban jumlah mencapai ratusan dan telah terdata.

"Lewat bantuan paket daging kurban yang diberikan ini, harapannya mitra driver dapat menerima manfaat. Hal ini juga merupakan wujud semangat gotong royong dan saling berbagi di saat Idul Adha," jelas Head of Public Policy & Government Relations Gojek Sumbagsel, Kenn Lazuardhi Syarnubi dalam keterangan resminya.

Kegiatan ini termasuk ke dalam Program Swadaya yang dijalankan Gojek di Kepri, yang bertujuan meringankan beban harian pengeluaran mitra.

Baca juga: Momen Idul Adha, Putra Siregar Sumbang Satu Ekor Sapi di Polresta Barelang Batam

Selain membantu mitra melalui Kantin Swadaya, Gojek juga berupaya memberikan mitra akses terhadap keuangan jangka panjang.

Berbagai kegiatan di dalam Program Gojek Swadaya ini berfokus menyediakan akses terhadap makanan dan sembako; voucher swalayan; pengeluaran operasional; bantuan komunikasi dan internet; perawatan kendaraan; perencanaan hidup; serta bantuan proteksi dini melalui program BPJSTK dan pinjaman.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kepri, Junaidi, melalui Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Iwan Panggabean, mengapresiasi kolaborasi bersama Gojek di momen Idul Adha ini.

Pihaknya berharap, program bantuan tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap mitra-mitra Gojek di Kepri.

"Harapannya, dengan kegiatan ini semua pihak dapat merasakan manfaatnya. Tak lupa juga saya ingatkan, agar semua mitra Gojek selalu taat dengan peraturan berlalu lintas, menghargai para pengguna jalan dan mengutamakan keselamatan," tambah Iwan.

(*/TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved