Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Polsek Kundur Selidiki Kasus Dugaan Asusila oleh Oknum Pemuka Agama Karimun

Anggota Polsek Kundur menunggu hasil visum terkait penyelidikan kasus dugaan asusila oleh oknum pemuka agama di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Yeni Hartati
Anggota Polsek Kundur Polisi memusnahkan ratusan knalpot racing menggunakan alat berat di Mapolsek Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (22/6/2022) hasil penindakan sejak 2020. Anggota Polsek Kundur sedang menyelidiki laporan kasus asusila yang menyasar oknum pemuka agama berinisial Hi di sana. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Anggota Polsek Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sedang menyelidiki kasus dugaan asusila oleh seorang ustaz berinisial Hi.

Penyelidikan terhadap oknum ustaz yang diduga berbuat asusila oleh Polsek Kundur Polres Karimun itu, setelah orangtua membuat laporan ke polisi atas apa yang menimpa anaknya.

Penyidik Polsek Kundur masih menunggu hasil visum untuk membuktikan ada atau tidaknya tindakan asusila yang dituduhkan oleh oknum ustaz di Pulau Kundur itu.

"Untuk korban sudah kami amankan, sampai saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," ungkapnya, Rabu (13/7/2022).

Kompol Komaruddin mengungkap kronologi tindakan asusila itu yang bermula korban yang menumpang beristirahat di rumah terduga pelaku.

Saat terbangun dari tidurnya, korban merasakan sakit pada bagian anusnya.

Baca juga: Oknum Pemuka Agama di Batam Lakukan Pelecehan ke 4 orang Gadis Remaja, Kini Pelaku Masuk Bui

Korban juga sempat melihat terduga pelaku sedang memakai celananya.

"Kemudian korban sempat bertanya kepada pelaku, dan pelaku menjawab jangan bilang siapa-siapa. Dari perbuatan itu, kemudian dari pihak orangtua korban melaporkan ke pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

UNGKAP Kasus Polsek Kundur

Bukan kali pertama anggota Polsek Kundur Polres Karimun menangani laporan kasus asusila.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved