Breaking News:

NATUNA TERKINI

Kajari Natuna Buka POR antar Pegawai, Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun

Kajari Natuna, Imam MS Sidabutar membuka POR antar pegawai jelang Hari Bhakti Adhyaksa, Minggu (17/7), ditandai dengan pelepasan balon ke udara

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Imam MS Sidabutar meresmikan Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka menjelang Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 dan HUT Ikatan Dharma Adhyaksa XXII, di Kantor Kejari Natuna, Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (17/7/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna menggelar Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka menjelang Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 dan HUT Ikatan Dharma Adhyaksa XXII, di Kantor Kejari Natuna, Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (17/7/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Imam MS Sidabutar, ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara.

"POR ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kejari di Kepri. Jadi dari Kejati sampai daerah, Kejari melaksanakan pembukaan POR," kata Imam.

Imam menjelaskan, pada setiap pertandingan para peserta akan selalu berupaya untuk menjadi juara. Namun yang terpenting harus bisa mempertahankan prestasi.

"Para peserta harus lebih semangat dalam bertanding, menjaga sportivitas, kemungkinan ke depan tetap dipertahankan prestasinya," katanya.

POR ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62. Tema yang diangkat tahun ini Kepastian Hukum, Humanis menuju Pemulihan Ekonomi.

Baca juga: Jelang Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Natuna Bagikan Sembako dan Sosialisasi RJ

Dengan membiasakan diri dan rutin berolahraga, maka pihaknya optimis membuat segenap insan kejaksaan menjadi kuat dan sehat, yang akan berhubungan dengan meningkatnya pelayanan publik.

"Tema tersebut sangatlah tepat untuk kita terapkan bukan hanya dalam kegiatan olahraga saja, akan tetapi menjadi hal yang sangat fundamental bagi eksistensi institusi Kejaksaan RI," kata Imam.

Imam memaparkan, pandemi covid-19 saat ini dan yang akan datang belum sepenuhnya usai.

Menurutnya, negara sedang bangkit dan membangun kembali perekonomian nasional di berbagai sektor.

Sementara itu, untuk kegiatan POR ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai, staf dan sekuriti di Kejari Natuna.

Adapun pertandingan olahraga yang diadakan yakni badminton dan tenis meja.

Pembukaan POR ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara, kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan santai dan senam. (Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved