Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

Bupati Anambas Janjikan Hadiah saat Buka Turnamen Sepakbola Askab PSSI

Bupati Anambas Abdul Haris menjanjikan hadiah saat membuka turnamen sepakbola Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (1/8/2022) sore.

TribunBatam.id/Noven Simanjuntak
Bupati Anambas Abdul Haris saat menghadiri turnamen Asosiasi Kabupaten PSSI Anambas di Lapangan Sulaiman Abdullah, Senin (1/8/2022). Turnamen sepakbola tahunan ini sebelumnya sempat tertunda dampak pandemi covid-19. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 37 tim kesebelasan tercatat sebagai peserta dalam turnamen Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Anambas.

Puluhan tim yang akan bertanding memperebutkan piala bergilir tahunan Askab PSSI Anambas itu, merupakan perwakilan dari desa dan kelurahan se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Namun dari 54 total desa dan kelurahan yang ada di Anambas, hanya 37 tim yang ikut serta mengikuti turnamen Askab PSSI Anambas.

Sementara 17 perwakilan desa lainnya tanpa keterangan.

Pembukaan turnamen dua tahunan ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Abdul Haris dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra.

Baca juga: 37 Tim Bertanding di Turnamen Askab PSSI Anambas, Bupati Beri Dukungan Hadiah

Turnamen sepakbola Askab PSSI Anambas di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa
Potret pembukaan turnamen sepakbola Asosiasi Kabupaten PSSI Anambas di Lapangan Sulaiman Abdullah, Senin (1/8/2022). Turnamen sepakbola tahunan ini sebelumnya sempat tertunda dampak pandemi covid-19.

Sambutan riuh teriakan dan gemuruh tepuk tangan penonton di sisi luar lapangan turut memeriahkan olahraga kebanggan masyarakat terdepan itu.

Sebelum dibuka, laga persahabatan antara FKPD Vs Gabungan DPRD dan Pemda Anambas bertanding dengan skor 1 - 1.

Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar menerangkan turnamen Askab PSSI sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi covid-19.

Kini setelah kondisi membaik dengan tidak adanya kasus Covid-19 di Anambas, turnamen tersebut dapat dilaksanakan kembali di lapangan kebanggan Anambas, Sulaiman Abdullah.

"Alhamdulillah setelah kondisi membaik saat ini, turnamen dapat kita adakan kembali. Artinya kita anggap ini sebagai perdana sehingga piala bergilir sebelumnya dari Desa Mubur kita tarik kembali," ucapnya, Senin (1/8/2022) sore.

Baca juga: Dinkes Anambas Gesa Vaksinasi Corona Dosis Empat untuk Tenaga Kesehatan

Pembukaan turnamen sepakbola Askab PSSI Anambas
Potret pembukaan turnamen sepakbola Askab PSSI di lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, Senin (1/8/2022) sore.
Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved