Breaking News:

Fellie Deparisa Gadis Tanjungpinang Jadi Sorotan saat Pengibaran Bendera Bawah Laut

Fellie Deparisa menjadi perhatian saat pengibaran bendera bawah laut saat HUT ke-77 RI di Pantai Dolpin Trikora.

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
Fellie Deparisa membawa peralatan selam ke tepi pantai sesudah pengibaran bendera merah putih dalam laut dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Pantai Dolpin Trikora Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (17/8/2022). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Sosok Fellie Deparisa begitu menyita perhatian ketika pengibaran bendera bawah laut di Pantai Dolpin, Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Rabu (17/8/2022).

Gadis berumur 20 tahun ini tampak berbaur dengan sejumlah pria begitu pengibaran bendera bawah laut selesai dilakukan.

Fellie Deparisa bahkan membawa peralatan selamnya sendiri ke tepi pantai.

Orang tua yang berada di tepi pantai langsung menyapanya serta memberikan ucapan selamat atas upayanya mengibarkan bendera di HUT ke-77 RI tahun bersama puluhan penyelam lain.

Fellie Deparisa dipercaya menjadi pemegang baki bendera merah putih di dalam laut bersama penyelam lain di Pantai Dolpin Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Anak kedua dari lima bersaudara ini lalu bercerita, bahwa dirinya merupakan seorang mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di Universitas Xiamen Tiongkok dan tinggal di Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Semarak HUT RI di Belakang Padang Batam, Lomba Speed Boat Tarik Minat Warga

Dalam kegiatan pengibaran bendera merah putih yang digelar Lantamal IV Tanjungpinang, dirinya hanya ikut berpartisipasi memeriahkan HUT ke-77 RI bersama komunitas penyelam lainnya.

"Saya merupakan mahasiswi, dan salah satu penyelam yang ikut bergabung dalam memeriahkan HUT RI, dan bukan dari TNI AL. Ini seragam yang saya gunakan untuk penyelarasan saja bersama Tim Lantamal IV Tanjungpinang," ucapnya.

Fellie Deparisa terpilih menjadi pengibar bendera merah putih di dalam laut.

Selain karena dirinya salah satu penyelam yang tersertivikasi, dirinya juga merupakan penyelam binaan daripada Lantamal IV tanjungpinang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved