Breaking News:

BERITA KRIMINAL

Polres Karimun Buru Kurir Narkoba Hingga Aceh, 30 Kg Ganja Jadi Bukti

Penangkapan kurir narkoba oleh Satresnarkoba Polres Karimun hingga Aceh ini merupakan pengembangan dari lima tersangka yang sebelumnya ditangkap.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Yeni Hartati
Ungkap kasus 30 kilogram ganja oleh Polres Karimun, Jumat (19/8/2022). Satresnarkoba Polres Karimun menangkap ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai kurir narkoba hingga Aceh. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karimun menangkap kurir berinisial Nr (44) narkotika hingga Aceh Utara.

Anggota Polres Karimun menangkap ibu rumah tangga ini, berdasarkan pengembangan dari lima tersangka yang sebelumnya ditangkap.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano dalam ungkap kasus di Mapolres Karimun mengungkap, lima tersangka berinisial H (25), SZ (30), YF (41), MA (40) dan MT (43).

Kelimanya ditangkap di Kecamatan Tebing dan Kecamatan Meral Barat.

AKBP Tony Pantano menjelaskan, Nr sebagai pemasok yang mengirimkan barang haram tersebut dari Aceh ke Kabupaten Karimun.

Baca juga: Polres Karimun Gagalkan Penyelundupan PMI Ilegal Tujuan Malaysia

Ungkap kasus 30 Kg ganja Polres Karimun 1
Ungkap kasus 30 kilogram ganja oleh Polres Karimun, Jumat (19/8/2022). Satresnarkoba Polres Karimun menangkap ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai kurir narkoba hingga Aceh.

Tersangka Nr berangkat menggunakan jalur darat dan laut yakni bus dan kapal.

Polisi menangkapnya setelah turun dari bus.

Di Karimun, ganja yang dibawa oleh Nr ini akan di terima Mt yang lebih dulu ditangkap untuk disebarkan ke beberapa wilayah Kabupaten Karimun.

"Jadi MT ini order dan diantar oleh NR. Dari pengakuannya ini merupakan pesanan yang ke empat kali, dimana sebelumnya sempat lolos," ujarnya, Jumat (19/8/2022).

Sejak awal tahun 2022, MT telah memesan empat kali ganja kering mulai 5 kilogram, 10 kilogram, 20 kilogram, dan terakhir 30 kilogram berhasil di tangkap.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved