Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Dewi Kumalasari Ansar Ahmad Kukuhkan Pengurus LKKS Lingga

Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dewi Kumalasari melantik pengurus LKKS Lingga periode 2022-2025, Selasa

Penulis: Febriyuanda | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Diskominfo Lingga
Pengukuhan pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) masa bhakti 2022-2025 oleh Ketua LKKS Kepri, Dewi Kumalasari Ansar Ahmad di Gedung Daerah Daik, Selasa (30/8/2022). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) masa bhakti 2022-2025 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua LKKS Provinsi, Dewi Kumalasari, serta disaksikan langsung oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin, Wakil Ketua I DPRD Lingga, Aziz Martindas dan seluruh tamu yang hadir di Gedung Daerah Daik, Lingga, Selasa (30/8/2022).

Pengukuhan pengurus LKKS Kabupaten Lingga ini turut dihadiri oleh Kepala OPD dan Camat sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Ketua LKKS Kabupaten Lingga masa Bhakti tahun 2022-2025 adalah Maratusholiha Nizar.

Maratusholiha Nizar dalam sambutannya, menyampaikan untuk pengurus yang terpilih di dalam keanggotaan LKKS betul-betul harus antusias untuk membantu, bekerja sama, inisiatif dan inovatif agar program yang ada berjalan dengan baik.

Baca juga: Dewi Kumalasari Kukuhkan Pengurus LKKS Lingga Masa Bakti Tahun 2022 hingga 2025

Lebih lanjut, Maratusholiha menyampaikan, setelah pengukuhan pihaknya dari pengurus LKKS akan mengadakan rapat kerja dan melakukan musyawarah mufakat bersama.

Hal itu akan fokus pada tugas dan program serta menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab LKKS.

Serta berkoodinasi dengan lembaga sosial yang ada di Pemerintahan Kabupaten Lingga,.

"Pengurus LKKS dan saya selaku ketua LKKS Kabupaten Lingga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua LKKS Provinsi Kepri ibu Dewi Kumalasari.

Dan kami berharap bimbingan dan masukan untuk kami pengurus LKKS Kabupaten Lingga sehingga kami mampu menjalankan amanah yang telah diberikan," tambahnya.

Baca juga: Bupati Muhammad Nizar Dampingi Danrem 033 Wira Pratama Bertemu Warga Lingga

Sementara itu, Ketua LKKS Provinsi Kepri Dewi Kumalasari, dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terpilihnya pengurus LKKS Kabupaten Lingga Masa Bhakti 2022-2025.

Mudah-mudahan tugas dan amanah ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan ketua LKKS Kabupaten Lingga yang telah bersedia mengemban tugas ini, setelah pengukuhan ini tentu banyak tugas yang telah menanti," ucap istri Gubernur Kepri ini.

Setelah sambutan dari Ketua LKKS Provinsi, dilanjutkan dengan serah terima bendera LKKS dan penandatanganan Komitmen penurunan stunting oleh Kepala OPD terkait.(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved