Breaking News:

BATAM TERKINI

BATAM Kini Punya Tanaman Tree of Life, Pohon Kaya Vitamin C dan Bisa Hidup Ribuan Tahun

Kota Batam menerima sumbangan bibit tanaman bernama Tree of Life dari Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII).

TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng
Ketua Umum PGLII Pdt Ronny Mandang saat memberikan bibit buah Tree of Life kepada Walikota Batam Muhammad Rudi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII) menyumbangkan bibit tanaman bernama Tree of Life ke kota Batam.

Sumbangan bibit bunga itu diserahkan kepada Walikota Batam Muhammad Rudi sebagai bentuk dukungan PGLII untuk menghijaukan Kota Batam.

Bibit tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PGLII Pdt Ronny Mandang dan diterima oleh Walikota Batam Muhammad Rudi, saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 PGLII di Hotel Planet Holiday Batam, Selasa (30/8/2022) malam.

Tree memiliki nama yang unik yang memiliki arti pohon kehidupan.

Buah tersebut memiliki kandungan vitamin C yang melebihi buah jeruk pada umumnya bahkan menurut hasil riset di Inggris kandungan dari buah ini mencapai 1.600 persen.

Tanaman tersebut mampu menyimpan puluhan ribu liter air dan mampu hidup ribuan tahun.

Dengan hadirnya tanaman ini, doa PGLII Batam tetap menjadi garda terdepan bangsa Indonesia.

Baca juga: PESAN Ketua DPRD Batam Terkait Kinerja PT Moya, Pengelola SPAM Batam

Dalam sambutannya, Walikota Batam Muhammad Rudi meminta pendeta yang tergabung dalam Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII) mendoakan dirinya, Pemerintah Kota Batam, BP Batam agar semua rencana pembangunan di Kota Batam berjalan lancar dan baik.

Ia juga mengajak masyarakat Batam dan PGLII untuk mendukungnya dalam melanjutkan proses pembangunan Kota Batam dalam sisa masa jabatannya.

Rudi menyampaikan bahwa semua manusia yang hadir di dunia adalah atas berkat ridho Allah, kasih Tuhan yang tidak terukur.

Sehingga setiap manusia harus saling melengkapi dan saling menghormati, mendukung satu sama lain dalam hal positif untuk kebutuhan banyak orang.

"Pada HUT ke 51 PGLII ini kita harus banyak mengucap syukur. Dengan banyak bersyukur semua akan mudah dan aman terlaksana," sebut Rudi.

Selama 12 tahun menjadi pemimpin di Kota Batam, sudah banyak perubahan yang ia lakukan dari berbagai sektor.

Hal itu dapat terlaksana berkat doa dan dukungan dari semua pihak dan restu Tuhan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved