Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Rangkaian HUT Natuna, Wan Siswandi Buka Open Tournament Bupati Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi membuka Open Tournament Bupati Natuna di lapangan sepak bola Sri Serindit, Ranai. Ini merupakan rangkaian HUT Natuna ke-23.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Bupati Natuna Wan Siswandi saat meresmikan Open Turnamen Piala Bupati Natuna di Lapangan sepak bola Sri Srindit, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (5/9/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna, Wan Siswandi resmi membuka Open Turnamen Piala Bupati Natuna di lapangan sepak bola Sri Srindit, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (5/9/2022).

Pembukaan turnamen sepak bola yang dihadiri Bupati Natuna, Wan Siswandi itu dimulai dengan penampilan drumband dari SMA Negeri 2 Bunguran Timur sekira pukul 13.30 WIB.

Pempilan drumband SMA Negeri 2 Bunguran Timur yang membuka turnamen sepak bola di Natuna serta dihadiri Bupati Wan Siswandi itu membawakan sejumlah lagu dan atraksi memukau dari masing-masing instruktur.

Mulai dari alat musik yang dimainkan hingga aktraksi tongkat yang dilakukan instruktur.

Setelah melakukan aktraksi, Bupati Wan Siswandi yang didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Natuna menerima hadiah kue ulang tahun dari Dramband SMA Negeri 2 Bunguran Timur.

Baca juga: Mahasiswa STAI Natuna Galang Dana Capai Rp 13,8 Juta untuk Pengobatan Daffi

Bupati Natuna sampaikan sambutan saat buka turnamen sepak bola
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menyampaikan sambutan dalam Open Turnamen Piala Bupati Natuna di Lapangan Sepak Bola Sri Srindit, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (5/9/2022).

Kue itu bertuliskan HUT ke-23 Kabupaten Natuna.

Seperti diketahui Open Turnamen Piala Bupati Natuna ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna yang ke-23 tahun.

Pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna ini juga disaksikan oleh masyarakat dari pinggir lapangan Sri Srindit.

Sekretaris Panitia dalam laporannya mengatakan, Open Turnamen Piala Bupati Natuna diadakan dalam rangka memperingati HUT ke 23 Kabupaten Natuna.

Dan diisi dua perlombaan, yaitu lomba Bola Kaki yang akan dilaksanakan di Lapangan Sri Srindit dan Bola Voli yang akan dilaksanakan di Pantai Piwang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved