Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

Jawaban Bupati Anambas atas Pandangan Fraksi DPRD terhadap Ranperda APBD P 2022

Bupati Anambas Abdul Haris memberikan jawabannya menyikapi pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD terkait ranperda APBD P Anambas 2022

tribunbatam.id/Novenri Simanjuntak
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris saat menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD dalam rapat paripurna di ruang sidang utama dewan, Kamis (22/9/2022). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD dalam rapat paripurna di Ruang Sidang Utama Dewan, Kamis (22/9/2022).

Jawaban orang nomor satu di Anambas itu, untuk menyikapi pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD terkait Ranperda APBD Perubahan Anambas Tahun 2022.

Sebelumnya, di hari yang sama juga telah dilaksanakan rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi dewan terhadap Ranperda APBD-P Tahun 2022.

Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Hasnidar, seluruh fraksi menerima dan menyetujui jawaban dari pemerintah.

Dalam sambutannya, Abdul Haris mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada fraksi DPRD yang telah memberikan tanggapan, baik berupa catatan, saran, masukan, pikiran, evaluasi, serta pertimbangan terhadap Ranperda APBD-P Tahun 2022.

Mengawali sambutannya, Haris menyampaikan jawaban terhadap pandangan Fraksi PPP Plus.

Pihaknya akan terus berupaya mempercepat pelayanan, melakukan infrastruktur bangunan sebagaimana visi misi pemerintah daerah serta pemberdayaan untuk peningkatan daya saing.

Baca juga: 1300 Keluarga di Anambas Dapat BLT BBM dan BPNT, Bupati Haris Tinjau Penyalurannya

Pihaknya juga berupaya agar pengelolaan keuangan daerah dapat ditingkatkan dengan tertib administrasi, akuntabel dan tepat sasaran demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, Haris juga menyikapi pandangan fraksi PDIP Plus. Pihaknya akan berupaya meningkatkan pendapatan asli daerah dengan melakukan inovasi dari sisi regulasi maupun dari sisi pelaksanaan.

"Dapat dilihat pada penetapan asumsi pendapatan asli daerah yang terus meningkat dari tahun ke tahun," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved